Smartphone Tecno Spark 8C (Sumber gambar: Tecno Mobile)

Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Smartphone Tecno Spark 8C 

29 March 2022   |   09:12 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar atau smartphone Tecno Mobile akhirnya meluncurkan produk terbarunya di pasar dalam negeri yang tak lain adalah Tecno Spark 8C. Ini menjadi portofolio baru bagi perusahaan ini pada kategori entry level. Perangkat anyar ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan Generasi Z

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia mengatakan, bahwa ponsel ini mengedepankan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan fail pribadi dan sekolah atau pekerjaan. 

“Dalam rangka menyukseskan akselerasi digital, khususnya meningkatkan produktivitas digital Generasi Z, Tecno Mobile menghadirkan smartphone spesifikasi entry level dengan performa terbaik dan harga terjangkau,” katanya. 
 

(Sumber gambar: Tecno Mobile)

(Sumber gambar: Tecno Mobile)


Ponsel Tecno Spark 8C menggunakan teknologi baru bernama Memory Fusion, yang memungkinkan proses ekspansi 4GB RAM menjadi 7GB RAM, dengan memanfaatkan ruang tambahan dari penyimpanan memori internal. 
[Baca juga:Intip Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 8C yang Bakal Segera Meluncur ]

Kapasitas RAM yang lebih besar membuat para pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multitasking) seperti membuka email, melakukan rapat daring, maupun berselancar di media sosial dengan lebih mulus. 

Spesifikasi layarnya adalah ukuran 6,5 inci HD+ Dot-Notch Display dengan refresh rate 90Hz yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain gim. Ada juga fitur switching operation mencapai 40 persen sehingga memberikan kenyamanan saat beralih dari tampilan gim ke tampilan lain. 

Baterainya berukuran 5.000 mAh, dengan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11. Bagian kamera belakangnya dibekali dengan dual kamera 13MP dan QVGA dan kamera depannya disematkan lensa 8MP lengkap dengan LED Flash. 

Tecno Mobile Indonesia, membanderol smartphone Tecno Spark 8C dengan harga Rp1,5 juta. Pada periode pembelian 29 Maret sampai 17 April 2022, perusahaan menawarkan bundel eksklusif dengan bonus paket Smartfren 360GB untuk 24 bulan. 


Editor : 

SEBELUMNYA

7 Fakta Alopecia, Penyakit yang Diderita Istri Will Smith

BERIKUTNYA

Munggahan atau Punggahan, Tradisi Masyarakat Indonesia untuk Sambut Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: