Smartphone Tecno Spark 8C (Sumber gambar: Tecno)

Intip Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 8C yang Bakal Segera Meluncur 

23 March 2022   |   16:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Vendor ponsel pintar (smartphone) Tecno Mobile bakal segera merilis perangkat terbarunya di pasar Indonesia. Adalah Tecno Spark 8C yang akan menyapa para penggemar di dalam negeri sebagai entri baru dari seri Spark. Dengan stylish dan trendi, ponsel pintar ini bisa jadi pilihan terbaru Genhype.

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia mengatakan, bahwa perusahaan melihat adanya kebutuhan perangkat ponsel dengan memori besar bagi para generasi muda, khususnya Generasi Z yang aktif berkegiatan di dunia nyata dan maya. 

“Tren from home salah satunya, menjadikan kebutuhan akan ponsel dengan kapasitas memori besar menjadi meningkat, khususnya bagi mereka untuk menyimpan fail belajar daring maupun pekerjaan,” katanya dalam keterangan resmi. 

Sebagaimana telah disebutkan, produk terbaru dari seri Teco Spark ini mengandalkan memori sebagai salah satu daya tariknya. Perusahaan menyematkan teknologi anyar yang disebut Memory Fusion untuk smartphone ini. 
[Baca juga: Vendor ponsel pintar paling laris di Indonesia pada 2021

Dengan teknologi tersebut, Tecno bisa menawarkan ponsel dengan kapasitas memori besar mencapai 7GB RAM. Memori yang besar ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan aktivitas multitasking dengan lebih baik. 

Tecno juga telah mengumumkan spesifikasi lain. Dari sisi visual, Tecno Spark 8C akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci resolusi FHD+ Dot-Notch Display. Perangkat juga telah dibekali dengan refresh rate 90Hz yang telah menjadi standar baru industri. 

“Kami berharap hadirnya seri terbaru Tecno Spark 8C ini akan menjadi ponsel primadona bagi anak muda karena kecepatan teknologi terbaru yang disematkan pada seri ini,” kata Anson Xia. 

Sebagai informasi, rencananya Tecno Mobile akan meluncurkan ponsel pintar anyar tersebut secara resmi pada 28 Maret mendatang, lewat toko resmi perusahaan di platform dagang elektronik Shopee. Disebutkan bahwa perangkat ini akan dijual dengan harga kisaran Rp1,5 juta. 
[Baca juga: Negara-negara yang warganya paling kecanduan dengan smartphone]


Editor : Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Cara Mudah Menerapkan Konsep Rumah Berkelanjutan

BERIKUTNYA

Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Hotel, Hilton Garden Inn Siapkan 3 Menu Andalan untuk Berbuka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: