Stray Kids (atas) dan ATEEZ (bawah). (Dok. Mnet)

Dua Lagu di Episode Final Kingdom: Legendary War Ini Debut di Tangga Lagu Billboard

09 June 2021   |   20:30 WIB

Setelah acara kompetisi antar boy group Kingdom: Legendary War berakhir, tampaknya dampak dari beberapa lagu masih meninggalkan bekas bagi penonton maupun Genhype yang sekadar mendengarkan lagunya.

Ini terbukti lho dengan dua lagu yang ditampilkan dalam episode final kompetisi milik boy group Stray Kids dan ATEEZ masuk ke dalam tangga lagu Billboard World Digital Song Sales pada pekan ini. Kedua lagu ini sebenarnya dirilis bersamaan dengan empat lagu lainnya untuk episode ke-10 dari acara yang tayang di Mnet tersebut.

Berdasarkan pantauan di situs resmi Billboard, lagu WOLFGANG milik Stray Kids debut di urutan keempat dan The Real milik ATEEZ debut di urutan keenam untuk pertama kalinya pada tangga lagu periode 8-12 Juni 2021.

Enggak hanya lagu-lagunya yang menarik, penampilan perdana yang disiarkan secara langsung beberapa waktu lalu juga menarik perhatian mengingat lagu ini bukan menjadi bagian dari promosi comeback mereka dan tidak diikutkan dalam promosi manapun seperti perilisan video klip.

Selain di kategori tersebut, lagu WOLFGANG juga masuk ke dalam tangga lagu Global Excluding US dengan posisi ke-109. Tangga lagu ini sendiri merupakan tangga lagu yang mencatat peringkat lagu berdasarkan data streaming dan penjualan dari berbagai wilayah selain Amerika Serikat.

Penasaran dengan penampilan dari Stray Kids dan ATEEZ di episode final Kingdom: Legendary War? Simak videonya di bawah ini!

Editor: Indyah Sutriningrum
 
 

SEBELUMNYA

Lulus dari Stanford University, Begini Kisah Perjalanan Studi Maudy Ayunda

BERIKUTNYA

Tanasurga Angkat Pamor Kopi Excelsa Kalibogor Melalui Excelsa Coffee Night

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: