Game Kirby and the Forgotten Land (Sumber gambar: Nintendo)

Main Game Kirby and the Forgotten Land? Cek Dulu Panduan Ini 

27 March 2022   |   20:01 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Permainan video gim anyar, Kirby and the Forgotten Land, telah dirilis belum lama ini. Permainan paling terkini dari waralaba populer Kirby itu mengusung sejumlah pembaruan yang membawa angin segar dari segi tampilan hingga pola permainan (gameplay). 

Gim yang dikembangkan oleh HAL Laboratory untuk platform Nintendo Switch ini menjadi gim permainan arus utama dalam seri tiga dimensi. Pemain akan mengontrol Kirby dalam petualangan di sebuah pulau untuk menyelamatkan Waddle Dees. 

Untuk kalian yang ingin memainkan gim Kirby and the Forgotten Land, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dan tips yang bisa dicoba untuk memaksimalkan permainan.
 

1. Selidiki secara menyeluruh 

Seperti judul lain dalam seri ini, pemain akan mengontrol karakter Kirby di sebuah dunia. Kalian perlu secara cermat menyelidiki setiap hal yang ada, karena ada begitu banyak misi tersembunyi dan Waddle Dees di setiap peta. Periksa di balik bunga, air, hingga tembok di peta permainan. 
 

2. Kumpulkan Star Stones 

Saat menjalani permainan utama, kalian terkadang akan membuka tantangan Treasure Road spesial yang bisa memberikan Star Stones langka. Cobalah untuk mengikuti seluruh tantangan supaya mendapatkan item yang sangat penting untuk meningkatkan kemampuan karakter. 
 

3. Tingkatkan kemampuan di toko senjata 

Toko senjata akan tersedia setelah pemain menyelesaikan misi tertentu. Jika sudah membukanya, manfaatkanlah untuk meningkatkan skill Copy Abilities yang berbeda untuk membuat karakter menjadi lebih kuat dan lebih cepat, atau kegunaan lain yang tersedia. 
 

4. Beristirahat di rumah 

Dalam permainan Kirby, pemain akan memulai setiap level dengan tingkat kesehatan yang sama dengan yang dimiliki pada akhir level sebelumnya. Jadi lakukan perjalanan singkat kembali ke Waddle Dee Town dan beristirahat di rumah untuk mengisi kembali bar kesehatan setiap memulai peta baru. 
 

5. Bermain dengan teman 

Sebagai gim daring, judul ini bisa dimainkan dengan mode co-op, di mana pemain kedua akan menggerakkan karakter Waddle Dees. Pemain tersebut tidak akan bisa memakai skill Copy Abilities atau Mouthful Mode, tapi bisa melakukan serangan jarak jauh yang akan sangat membantu. 


Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Konser Musik Masuk Agenda 2022, Asosiasi Promotor Soroti Hambatan di Daerah

BERIKUTNYA

Bangkit dari Reruntuhan Masa Lalu dengan Sentuhan Sempurna, West Side Story (2021) Berhasil Memukau

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: