Netflix Games (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Menambahkan 3 Judul Game Baru untuk Pelanggan

23 March 2022   |   13:27 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Raksasa video streaming Netflix telah menunjukkan komitmennya untuk memperluas konten non film dan serial di dalam platform. Perusahaan asal Anerika Serikat ini telah menghadirkan sejumlah judul video gim dan terus menambah daftar tersebut. 

Terbaru, Netflis mengumumkan tiga judul permainan video gim seluler terbarunya, termasuk judul pertama dari genre first person shooter (FPS) yang belakangan sangat digandrungi oleh para pemain dan pencinta gim atau gamers di seluruh dunia. 

Tiga judul gim tersebut adalah This is A True Story yang dikembangkan oleh studio Frosty Pop, serta Shatter Remastered dan Into The Dead 2: Unleashed yang dirancang oleh pengembang video gim PikPok. Berikut penjelasan tiap gimnya:
 

This is A True Story 

 

(Sumber gambar: Netflix)

(Sumber gambar: Netflix)


Gim ini dikembangkan oleh studio gim Frosty Pop berkolaborasi dengan Charity: Water yang merupakan organisasi nirlaba penyedia air minum bersih dan aman untuk orang-orang di negara berkembang. 

Studio menciptakan permainan puzzle naratif untuk membagikan kisah nyata perjuangan sehari-hari seorang perempuan di Afrika Sub-Sahara untuk mendapatkan air bagi keluarganya. Dalam platform, gimi ini juga mendapatkan label edukasi. 
 

Shatter Remastered

 

(Sumber gambar: Netflix)

(Sumber gambar: Netflix)


Gim berkonsep pemecah batu batu (brick-breaking) ini terinspirasi dari gaya retro, tapi dengan menggabungkan aksi klasik dengan tikungan unik serta pertempuran bos. Ini juga merupakan versei terbaru dari gim Shatter, yang memenangkan penghargaan pada 2009. 

Shatter Remastered menampilkan lusinan level unik yang dikemas dengan ragam fitur termasuk power-up, serangan khusus, dan pertempuran bos. Versi ini juga menampilkan papan peringkat global untuk melacak skor tertinggi dengan pemain dari seluruh dunia. 
 

Into The Dead 2: Unleashed 

 

(Sumber gambar: Netflix)

(Sumber gambar: Netflix)


Ini adalah gim genre FPS pertama yang dihadirkan Netflix ke dalam platform. Judul ini juga merupakan sekuel dari gim aksi zombi kenamaan Into the Dead. Di dalam gim, pemain akan bertempur melawan dunia yang berada dalam situasi kiamat zombi, guna menyelamatkan diri dan keluarga. 


Editor : Gita Carla

SEBELUMNYA

Laporan Ini Mengukuhkan BTS sebagai Musisi Tersukses di Dunia, Taylor Swift & Adele Lewat

BERIKUTNYA

Gaet Pelancong dari Indonesia, Dubai Gandeng Penyanyi Anggun C. Sasmi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: