Bangunan Burj Khalifa di Dubai (Sumber gambar: Pexels/Pixabay)

Gaet Pelancong dari Indonesia, Dubai Gandeng Penyanyi Anggun C. Sasmi

23 March 2022   |   13:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira dari penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun C. Sasmi. Anggun yang kini menetap di Paris, Prancis ini akan membintangi kampanye terbaru Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai. Dalam kampanye tersebut, Anggun akan menyoroti Dubai sebagai tujuan liburan utama bagi para pelancong dari Indonesia.
 
Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, Anggun akan mengundang para calon penyanyi untuk mengikuti tantangan Sing Your Way to Dubai melalui salah satu platform streaming musik.
 
Dalam tantangan yang akan diluncurkan pada 24 Maret 2022 tersebut, calon penyanyi akan mengirimkan video berdurasi 30 detik menggunakan quick sing yang akan menunjukkan kemampuan vokal para calon penyanyi. Pemenang tantangan itu dapat melancong ke Dubai secara gratis, dan merasakan atraksi terbaru dan yang diklaim paling menarik di negara tersebut.
 
Anggun menuturkan partisipasi dalam kampanye tersebut menggabungkan 2 hal yang paling disukai. Pertama adalah mengunjungi Dubai. Kedua, membina bakat vokal muda dan baru dari Indonesia. Jadi, dia mendorong semua orang yang memiliki mimpi untuk bergabung dalam tantangan tersebut. “Dan Anda dapat segera merasakan keajaiban Dubai,” katanya.
 
Issam Kazim, CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing, menambahkan senang dapat bekerja sama dengan Anggun untuk meluncurkan kampanye menarik di Indonesia dan berharap dapat menginspirasi semua orang mengunjungi Dubai.
 
“Menjelajahi semua keajaiban dan kegembiraan yang ditawarkannya. Komitmen kuat kami terhadap standar kesehatan dan keselamatan tertinggi, atraksi kelas dunia, dan pelayanan yang ramah akan memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu Indonesia dari segala usia,” katanya.
 
Sebagai bagian dari kerja sama, Anggun baru-baru ini mengunjungi Dubai yang terpilih sebagai destinasi paling populer di dunia oleh Traveller's Choice Awards Tripadvisor 2022.
 
Sorotan rencana perjalanan Anggun termasuk satu hari menjelajahi EXPO 2020, Ain Dubai yang baru dibuka, dan bianglala tertinggi di dunia yang menawarkan pemandangan kota 360 derajat yang spektakuler.
 
Kemudian,  naik balon udara panas di atas gurun saat matahari terbit dan kunjungan ke kawasan warisan dan sejarah Dubai. Bisa dibilang, Dubai adalah destinasi pertama dunia untuk pecinta kota dan destinasi nomor 4 untuk para pecinta makanan.
 
“Memenangkan tiga penghargaan merupakan pencapaian yang signifikan bagi Dubai karena penghargaan ditentukan oleh kualitas dan kuantitas ulasan dan juga penilaian destinasi independen dari wisatawan di seluruh akomodasi, restoran, dan aktivitas selama 12 bulan mulai dari 1 November 2020 hingga 31 Oktober 2021,” katanya. 


Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Netflix Menambahkan 3 Judul Game Baru untuk Pelanggan

BERIKUTNYA

8 Manfaat Bedak Tabur, Salah Satunya Bikin Makeup Tahan Lama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: