Poster film OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u (a SOUR film) (Sumber gambar: Disney+/Interscope Films/Supper Club)

Film Driving Home 2 U Ceritakan Kisah Olivia Rodrigo Selama Produksi Album SOUR

22 March 2022   |   13:40 WIB

Setelah sebelumnya penyanyi Billie Eilish berbagi kisahnya melalui film dokumenter Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles pada September 2021, kini penyanyi Olivia Rodrigo juga berbagi film serupa melalui OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u (a SOUR film) dengan merilis trailer dan poster terbaru.

 
Poster film OLIVIA RODRIGO driving home 2 u (a SOUR film). (Sumber gambar: Disney+/Interscope Films/Supper Club)
Dengan film yang akan rilis secara daring pada pekan ini, OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u (a SOUR film) akan melihat kisah perjalanan kariernya dari awal saat dia menulis album debut SOUR di Salt Lake City, Amerika Serikat. Di sini, Rodrigo akan bercerita tentang proses pembuatan album yang telah meraih triple-platinum Geffen Records dan kelanjutan kariernya di Los Angeles.

"Aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku ke semua orang yang jauh dalam pikiranku dengan cara yang membanggakan dan tidak memalukan... Tidak ada yang menghubungkan manusia dan merupakan jendela sejati ke dalam emosi manusia selain musik," jelasnya ketika menggambarkan tujuannya dalam merancang album SOUR dalam trailer yang rilis pada 18 Maret 2022 itu.

Trailer berdurasi satu menit 37 detik itu juga membuka tentang berbagai kisah di balik layar dari SOUR melalui aransemen langsung dari lagunya, wawancara eksklusif, dan tayangan yang belum pernah dibagikan sebelumnya saat proses pembuatan album debutnya tersebut.

Beberapa di antaranya adalah luapan emosi yang ditunjukkan saat perempuan kelahiran tahun 2003 itu merekam beberapa lagu di dalam album SOUR bersama produser sekaligus penulis lagu Daniel Nigro dan proses perekaman video klip dari lagu-lagu tersebut.

"Temponya kurang pas, aku tidak suka, aku tidak bisa bernyanyi dengan baik," tutur Rodrigo saat mengekspresikan luapan perasaannya.

Selain itu, dia juga menunjukkan ekspresi sedih dengan berbagai beban pikiran selama produksi lagu-lagu di dalamnya. Hal ini merupakan bagian dari proses pembuatan album SOUR yang menggambarkan perasaan dan temuannya sebagai seorang remaja berusia 17 tahun. 
 

Jika melihat lebih dalam terhadap beberapa lagu dalam album SOUR, sebagian besar berisikan perasaan yang dialami anak-anak muda seperti marah, kecemburuan, hingga ketidaksenangan. Inilah yang menjadikan lagu-lagu dalam album studionya itu terasa emosional.

"Menjadi penulis lagu sungguh impian sempurna. Itu caraku memahami dunia. Dari rasa sakit hati dan kehancuran dan kamu berhasil mengubahnya menjadi sesuatu yang membanggakan, tidak ada hal lain lebih baik dari itu," ujarnya dengan menutup trailer tersebut.

OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u (a SOUR film), disutradarai oleh Stacey Lee dan diproduseri oleh Interscope Films dan Supper Club, akan mengudara secara daring pada pekan ini, tepatnya pada 25 Maret 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

CD Projekt Red Umumkan Pengembangan Gim The Witcher Baru 

BERIKUTNYA

Intip Peluang Usaha Khas Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: