Event Rampage: The New Dawn segera diluncurkan. (Sumber: Garena Free Fire Indonesia)

Event Game Free Fire Rampage: New Dawn Segera Hadir, Ada Tema Apik & Hadiah Menarik

08 June 2021   |   21:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah meluncurkan event Rampage: Redemption pada 2019 dan Rampage: Uprising pada 2020, Garena Free Fire pada tahun ini meluncurkan event Rampage: New Dawn lho Genhype.

Event terbaru ini disebut-sebut memiliki tema yang apik, berbagai hadiah menarik, tambahan gim mode terbaru, hingga lagu pengiring yang menggugah semangat.

Event Rampage: New Dawn kali ini mengambil latar kota oriental futuristik yang penuh dengan keputusasaan, di mana terdapat empat individu (Drake, Rajah, Speedy, dan Aurora) yang berkomitmen untuk menjadi pahlawan yang dibutuhkan dunia.

Suatu ketika, mereka ditipu dan dipaksa ikut serta dalam sebuah percobaan, di mana mereka ditahan di laboratorium untuk sebuah program mutasi yang merubah mereka menjadi lebih kuat, cepat, dan pintar.

Nah, seluruh pemain Free Fire di dunia termasuk di Indonesia dapat bergabung dalam pertempuran melawan para penculik dan membantu keempat jagoan tersebut dalam misi melarikan diri dari lab mulai 18 Juni mendatang.

Genhype dapat mendekorasi karakter dengan berbagai item seperti Shadow Earthshaker Bundle, Volcanic Whirlwind Skyboard, Pan Earthshaker Stomp, Machete Sabertooth Slash, Stormbringer parachute, Sabertooth Loot Box, Grenade Earthshaker, dan Bat Skin Stormbringer Swing.

Bahkan, Bundle Male Rampage: New Dawn the Shadow Earthshaker akan diberikan kepada semua pemain secara gratis saat mereka masuk dan menyelesaikan misi tertentu selama periode yang ditentukan, sebuah kesempatan emas yang tidak sering terjadi.

Sementara Genhype dapat merasakan pengalaman 4 karater protagonis dengan kekuatan penuhnya mulai 26 Juni 2021.

Mode game baru ini mengikuti mode Battle Royale klasik, dengan sebuah twist: pemain akan dapat mengambil rune di seluruh area map guna membuka atribut khusus untuk karakter mereka.

Di mode ini, pemain akan dihadapkan dengan permainan yang lebih seru dan intens bersama teman dan rival mereka.

Jadi, Kumpulkan experience dan terus menaikkan level untuk membuka akses terhadap berbagai skill dari keempat protagonis. Dengan lebih dari 20 atribut yang tersedia, pemain berkesempatan mengeksplorasi kombinasi terbaik dalam upaya menjadi pemain paling tangguh di zona peperangan.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Gokil, EXO Merajai Tangga Lagu iTunes di 85 Negara

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Film Korea tentang Persahabatan, Tonton Bareng Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: