Jordi Onsu di sela-sela acara Paris Fashion Week (dok. Instagram)

Ini Desain Unik Geprek Bensu pada Peragaan Busana di Paris

07 March 2022   |   21:11 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 di The Westin Paris Vendome, Minggu (6/3/2022) waktu setempat sukses digelar. Di antara brand fashion dan skin care yang hadir, Geprek Bensu menjadi satu-satunya kuliner lokal yang ikut dalam peragaan busana tersebut.

Geprek Bensu merupakan brand kuliner yang didirikan artis Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu. Keterlibatan brand ini di dalam ajang ini ternyata bukan hanya untuk mengambil perhatian dan memperkenalkan Geprek dan Bensu di Prancis, tetapi juga peluncuran  pola terbaru dalam rangkaian Ulang Tahun Geprek Bensu ke-5 pada 17 April 2022.

"Jadi pola ini digunakan oleh model di fashion week, dan Geprek Bensu bekerja sama dengan beberapa model juga KOL Paris," ujarnya melalui pesan singkat, Senin (7/3/2022).

Ya, dalam PFS semalam, sebuah gaun spesial kolaborasi Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu ditampilkan. Gaun dominan berwarna putih itu bercorak khas ayam geprek yang khas dengan kepedasannya. 
 

Gaun hasil kolaborasi Geprek Bensu

Gaun hasil kolaborasi Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu


Jordi menyebut special edition wear diproduksi sendiri olehnya. "Kemudian special edition wear juga aku produksi sendiri untuk bisa di pakai model-model Paris," sebutnya.

Selain ikut dalam fashion show semalam, Jordi menyampaikan pada 8 Maret 2022, ada acara closing farewell di KBRI dan Geprek Bensu sebagai makanan utamanya.

Pada acara PFS semalam, selain Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu, adam pula SCARLETT x IKYK, 3 second x Danjyo Hiyoji, Greenlight x Ican Harem, La sabelle x Em En Hair Design, Brand No Brand, Shade Signature, Mulsk Beauty, Dekranasda Banjarbaru, dan Chayra by Tika Ramlan.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Cara Mendesain Warung Makan Agar Pengunjung Betah

BERIKUTNYA

Kado untuk Perempuan, Yura Yunita Rilis Video Musik Tutur Batin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: