Poster drama Crazy Love & Soundtrack #1 (Dok. Disney+ Hostar)

Dari Big Mouth hingga Crazy Love, Ini 4 Drakor yang Tayang di Disney+ Maret 2022

04 March 2022   |   14:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tak dapat disangkal, kini banyak orang kian gemar menonton tayangan seperti film dan drama serial Korea Selatan melalui platform over the top (OTT). Nah buat kalian yang sedang mencari rekomendasi tontonan drakor, Disney+ Hotstar, pada Maret ini telah menyiapkan empat serial drakor menarik untuk disaksikan.

Cek daftarnya yuk!
 

1. Big Mouth

Big Mouth menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang memiliki julukan "Si Mulut Besar" karena lebih suka bicara tanpa bertindak. Drama ini bercerita tentang pengacara yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. 
 

2. Soundtrack #1

Drama ini berkisah tentang seorang penulis lagu bernama Eunsoo yang mengajak sahabatnya tinggal bersama selama dua minggu untuk membantunya menulis sebuah lirik lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dibintangi oleh Han Sohee dan Park Hyungsik, cerita drama ini akan mengikuti kisah Eunsoo dan Sunwoo yang harus menjalani hubungan penuh dilema antara persahabatan dan cinta, sambil menulis lagu dan mencari tahu apa yang akan terjadi pada persahabatan mereka. 

 
 

3. The Zone: Survival Mission

The Zone: Survival Mission menghadirkan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls’ Generation. Acara ini membawa para bintang tamu ke dalam ruangan-ruangan dan area
virtual tematik, di mana mereka ditantang untuk menghadapi hal yang tak terduga dan bertahan dari tantangan tersebut untuk jadi pemenang. Diproduseri oleh Cho Hyo Jin, The Zone: Survival Mission akan menjadi petualangan seru bagi para penonton dan pesertanya.

(Baca juga: Bikin Nostalgia, Acara TV Jepang Masquerade Tayang di Netflix)
 

4. Crazy Love

Crazy Love bercerita tentang seorang CEO jenius bernama Noh Go-Jin yang mulai menerima ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikenal. Dia pun membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius itu.

Tidak lama, Lee Shin-a, sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang dia terima dari perusahaan tempatnya bekerja.

Dipenuhi dengan kejutan, drama komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Jae-wook sebagai Noh Go-Jin dan Krystal Jung sebagai Lee Shin-a. Cerita drama ini ditulis oleh Kim Bo-kyung yang juga menulis serial Drama Stage dan Everything About My Rival.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Inspirasi Desain Interior Maksimalis nan Mewah

BERIKUTNYA

Lika-Liku dan Perayaan Hidup dalam Album Terbaru Tulus Bertajuk Manusia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: