Dok. Zaskia Mecca

Yuk Tampil Stylish Dengan Rekomendasi Produk Fesyen Muslim Zaskia Mecca

02 March 2022   |   21:39 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Perkembangan modest wear atau busana muslim kian cepat seiring dengan tren fashion masa kini. Hal ini didorong juga oleh kreativitas modest wear influencer yang kerap membagikan tips penggunaan model gaya hijab maupun gaya berbusana muslim.

Selain itu, hadirnya berbagai rumah mode seperti brand Zaskia Mecca juga ikut memengaruhi perubahan dunia fashion busana muslim. Zaskia Mecca, Aktris & Founder brand Zaskia Mecca Official Shop mengatakan pihaknya akan terus menghadirkan karya yang dapat memajukan industri fashion lokal Indonesia. 

Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, brand Zaskia Mecca menyediakan berbagai koleksi pakaian muslim seperti, dress, blouse, hijab, dan gamis yang dapat digunakan keluarga pada berbagai acara.  Bagi yang ingin terlihat lebih stylish, berikut rekomendasi produk fashion Zaskia Mecca.
 

Tampil Elegan dengan Dress 

Dress tidak hanya dapat digunakan pada acara formal seperti pernikahan, tetapi juga dapat digunakan pada kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor ataupun sekadar jalan-jalan santai ke mal. Selain itu, dress juga dapat dipadu padankan dengan celana panjang agar terlihat lebih modis mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang bergulir. 

Agar sebuah dress dapat digunakan pada berbagai kesempatan dan terlihat modis, desain dress yang dimiliki Zaskia Mecca memiliki motif beragam dan warna-warna soft, sehingga dapat dengan mudah dipadu padankan. 
 

Tampil Praktis dengan Pashmina 

Bagi yang senang tampil simpel dan praktis, pasmina dari Zaskia Mecca dapat menjadi solusi di tengah padatnya aktivitas. Selain menghemat waktu pada pemakaian, pasmina juga membuat tampilan menjadi lebih modis dan modern.

Sebab kreativitas dalam membuat model hijab dapat dilakukan sesuai karakter diri ataupun disesuaikan dengan outfit yang akan dikenakan. Tidak hanya itu, bahan yang digunakan juga tidak kaku, sehingga hijab dapat dibentuk dengan mudah. 
 

Tampil Percaya diri dengan Hijab 

Memiliki model hijab yang dapat mengikuti bentuk wajah merupakan salah satu pertimbangan agar wajah terlihat proporsional. Tak jarang model hijab yang tidak fleksibel membuat kita menjadi kurang percaya diri karena kelihatan tidak rapi dan wajah menjadi tidak proporsional.

Melihat hal tersebut, Zaskia Mecca juga menghadirkan hijab dengan berbagai pilihan bahan yang dapat digunakan oleh berbagai jenis bentuk wajah, agar setiap wanita Muslim dapat tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan. Selain bentuk hijab yang mengikuti bentuk wajah, bahan yang digunakan juga nyaman untuk dikenakan.
 

Tampil Beda Melalui Celana dengan Ragam Motif dan Warna 

Terkadang kita ingin tampil beda dengan busana yang tidak biasa kita gunakan. Apalagi di perayaan hari besar seperti lebaran, saat sedang bersuka cita bertemu keluarga dapat diekspresikan dengan model busana yang dikenakan tetapi harus tetap nyaman. Melihat ini, Zaskia Mecca menghadirkan ragam celana dengan ragam motif dan warna, dapat digunakan senada dengan warna baju keluarga. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Usai Ditunjuk Jadi Direktur Artistik Documenta 15, Ini Harapan Ruangrupa

BERIKUTNYA

Wow... Ada Tiket Sepak Bola dalam Bentuk NFT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: