Ilustrasi pasangan. (Dok. Christiana Rivers dari Unsplash)

Ini 7 Tanda Bahwa Genhype Sudah Bertemu dengan Jodoh yang Tepat

07 June 2021   |   21:35 WIB

Genhype, adakah di antara kalian yang pernah terpikir belum menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan atau kecocokan masing-masing? Sebenarnya definisi dari jodoh adalah ketika seseorang menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dalam berbagai situasi serta mudah dan cepat untuk terhubung satu sama lain.

Tentu saja, bukan berarti kalau hal tersebut akan mudah dilakukan tanpa adanya usaha karena bisa saja suatu hubungan akan gagal jika tidak ada kualitas yang dibangun dalam upaya mengenal satu sama lain.

Nah, supaya Genhype tahu cara untuk mengetahui tanda-tanda kalau bisa saja kalian bertemu dengan seseorang yang bisa kalian sebut sebagai jodoh, cek tips ini yuk!
 
  • Merasa nyaman ketika bersama
Kalau Genhype sudah merasa nyaman dengan seseorang dalam waktu yang lama dan merasa tenang seperti di rumah, mungkin saja itu tanda bahwa Genhype sudah ketemu jodoh yang tepat.

Tapi tentu hal tersebut tidak cepat karena pasti ada awal-awal di mana Genhype dan orang lain punya perasaan canggung dan takut, meski akhirnya akan bisa nyaman satu sama lain.
 
  • Ada rasa empati mendalam
Seringkali perasaan empati yang mendalam ketika Genhype merasakan adanya kegagalan atau hal lain dari seseorang juga bisa menjadi ukuran bahwa bisa saja Genhype sudah bertemu dengan jodohnya.

Ini enggak hanya terjadi ketika sedang kesusahan, tapi juga terjadi ketika ada perasaan senang.
 
  • Saling menyeimbangkan
Dengan karakter yang berbeda, kecenderungan dan latar belakang lain, bisa saja bahwa Genhype dan seseorang yang bersama kalian saling menyeimbangkan dalam berbagai aspek hingga akhirnya bisa menyatukan satu sama lain.
 
  • Bisa jadi diri sendiri
Kalau sudah bersama dengan seseorang yang sesuai, menjadi diri sendiri adalah hal yang enggak bisa dihindari.

Dengan kehadiran mereka, menjadi diri sendiri adalah hal yang nyaman dan orang lain tentu juga akan mencintai kepribadian Genhype apa adanya sekalipun ada rahasia terdalam atau hal-hal unik yang ada dalam diri Genhype yang mungkin memalukan.
 
  • Ada pertengkaran dalam hubungan
Tidak selamanya suatu hubungan berjalan dengan mulus, ada juga masa-masa di mana Genhype dan orang lain akan mengalami berbagai argumen dan pertengkaran karena berbagai alasan. Tapi ini menunjukkan bahwa dalam hubungan kalian ada kompromi dan upaya menyelesaikan masalah.
 
  • Merasa aman dalam hubungan
Rasa aman dan percaya adalah hal yang penting dalam suatu hubungan, di mana dua aspek ini bisa membuat suatu hubungan lebih kuat sekalipun kadang Genhype dan seseorang tidak selalu bersama.
 
  • Bisa paham bahasa emosional satu sama lain
Pemahaman akan bahasa emosional penting untuk mengetahui ekspresi yang ada dalam pribadi lain dan bisa mengekspresikannya kepada orang lain juga. Ini tentu membutuhkan pemahaman akan cara-cara untuk mengekspresikannya maupun pemahaman akan hal-hal yang diinginkan dari orang lain.

Jika Genhype sudah menemukan tanda-tanda ini, pastikan dengan doa, dan yakinkan diri kalau si dia itu jodoh pilihan hati.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Asyik! TXT Tampilkan Lagu Magic di Acara TV Amerika Serikat

BERIKUTNYA

Hari Laut Sedunia, Aksi Apa yang Bisa Dilakukan?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: