Instagram Reels. (Dok, Instagram)

6 Cara Cuan lewat Instagram Reels

28 February 2022   |   16:20 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

4. Bangun Audiens

Langkah ini susah-susah gampang. Karena selain konsistensi pada konten, kalian juga harus memahami perilaku audiens kapan mereka sering online atau pendekatan promosi apa yang mereka sukai. Membuat konten untuk audiens kalian adalah strategi untuk fase awal membangun profil atau bisnis yang sangat penting.
 

5. Konten Orisinal

Membuat konten orisinal harus menjadi prioritas pertama dan utama bagi calon influencer. Sekarang marak modus penyalinan konten tanpa kredit terhadap pencipta, pastikan kalian selalu  memberikan kredit yang tepat untuk berbagai pihak yang jadi inspirasi kalian.

Ini membuat audiens berpikir bahwa kalian adalah orang yang bermoral dan dapat dipercaya. Untuk menghasilkan uang di reels kalian harus menjaga engagement tetap dengan membuat konten yang menghibur, segar, dan bermanfaat bagi mereka.
 

6. Gunakan Semua fitur Instagram Reels

Sangat penting untuk menggunakan semua fitur pada reels Instagram. Sebagian besar nama besar di industri pemasaran digital selalu menyarankan pengguna untuk menggunakan semua fitur.

Saat mengunggah instastory, gunakan polling, stiker yang sedang tren. Saat mengunggah reels, gunakan filter atau musik untuk memberikan poin unik dari konten kalian yang dapat meningkatkan kemungkinan reels kalian menjadi viral.

Editor: fajar Sidik

1
2


SEBELUMNYA

Simak 3 Pelajaran Penting dari Peristiwa Isra Miraj

BERIKUTNYA

Penyanyi Korea Sering Pre-Recording saat Tampil di TV, Lipsync Enggak Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: