Maybelline Superstay Matte Ink edisi ulang tahun terbatas. (Dok. Maybelline)

Ada Aroma Cupcake di Lip Cream Edisi Ulang Tahun Produk Favorit Maybelline

26 February 2022   |   18:05 WIB

Sejak dirilis pada 2017, Maybelline Superstay Matte Ink menurut produsennya merupakan produk dengan penjualan tertinggi di antara lini makeupnya. Produk ini juga merupakan lipstik dengan ketahanan paling lama dari merek tersebut.

Menyambut ulang tahun Superstay Matte Ink yang kelima, Maybelline akan merilis Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam tiga warna baru untuk melengkapi 30 warna eksisting.

 

Pilihan warna baru Maybelline Superstay Matte Ink (Dok. Maybelline)

Pilihan warna baru Maybelline Superstay Matte Ink (Dok. Maybelline)

  • Mauve memberikan kesan fun but classy.
  • Magenta cocok untuk membuat kamu jadi pusat perhatian di tengah pesta.
  • Peach sesuai untuk beragam personality membuat keseluruhan tampilan menjadi fresh.

Untuk edisi khusus ini, mereka menambahkan aroma cupcakes yang menggoda dan tentunya ragam warna yang cocok untuk digunakan dalam setiap momen seru.

Setiap tahunnya brand asal New York ini selalu berinovasi lewat koleksi tematis antara lain Limited Special Edition dari Ashley Longshore, Marvel, Coffee x Janji Jiwa, Ramadan, Free The Beat, Zodiac, dan koleksi terbaru yang akan dirilis Maret mendatang.

"Kami mengajak kamu untuk merayakan kebahagiaan ini dan tunggu kejutan lainnya dari Maybelline Superstay Matte Ink,” ujar Antania Hanjani, Head of Product Marketing Maybelline New York.

Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition akan tersedia mulai pekan kedua bulan Maret melalui toko resmi Maybelline Indonesia di: e-commerce, Watsons, Guardian, dan toko kosmetik terdekat.

The Maybelline Company didirikan di Chicago oleh Thomas Lyle Williams pada 1915. Williams memperhatikan kakak perempuannya, Mabel, mengoleskan campuran Vaseline dan debu batubara ke bulu matanya untuk memberinya tampilan yang lebih gelap dan lebih penuh. Dia mengadaptasinya dengan perangkat kimia dan menghasilkan produk yang dijual secara lokal yang disebut Lash-Brow-Ine.

Pada 1967, perusahaan tersebut dijual oleh Williams ke Plough Inc. (sekarang Schering-Plough) di Memphis, Tennessee. Seluruh fasilitas produksi kosmetik dipindahkan dari Chicago ke Memphis. Pada 1975, perusahaan pindah ke Little Rock, Arkansas.

Pada 1990, Schering-Plough menjual Maybelline ke perusahaan investasi New York, Wasserstein Perella & Co. Kantor pusat Maybelline tetap di Memphis hingga diakuisisi oleh L'Oréal pada 1996. Kantor pusatnya kemudian dipindahkan ke New York City pada tahun 1996 dan pabriknya ke Brooklyn pada 2000.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Beragam Pilihan Mencadangkan Data di Komputer Pribadi

BERIKUTNYA

Blackpink Jennie & Gentle Monster Rilis Game Jentle Garden

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: