Blackpink Jennie. (Dok. Official Instagram)

Blackpink Jennie & Gentle Monster Rilis Game Jentle Garden

26 February 2022   |   19:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Jennie dan Gentle Monster merilis sesuatu yang baru dari kolaborasi mereka, Jentle Garden. Pada Desember 2021, brand kacamata itu telah beberapa kali merilis teaser kolaborasi kedua mereka dengan anggota Blackpink tersebut. Namun kali ini mereka menarik perhatian dengan perluasan produk ke sektor game.

Gentle Monster meluncurkan game mobile baru, Jentle Monster, pada Selasa (22/2). Game ini dikatakan berlatar dunia fantasi yang diciptakan oleh Gentle Monster dan Jennie, dan tersedia untuk diunduh melalui App Store dan Google Play Store di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

Di dalam game ini Genhype akan berperan sebagai perawat kebun bunga. Kalian dapat menanam benih, menyirami tanaman, dan memanen bunga, lalu menjual bunga di pasar bunga untuk mendapatkan emas.
 

Menggunakan konsep retro, grafik dengan gaya piksel yang digunakan untuk game ini dibuat bekerja sama dengan artis Joo Jae Beom.

Game ini juga akan mengadakan event dengan hadiah 5 kacamata dari koleksi koleksi terbaru Jentle Garden X Jennie untuk 40 pemenang. Event ini akan berlangsung selama satu bulan sejak game dirilis dan pemenang dipilih dari 10 pemain peringkat teratas setiap pekan.

Adapun, desain pada koleksi kacamata Jentle Garden turut menyertakan ide-ide kreatif dari Jennie dan akan dirilis pada 10 Maret 2022. 

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Ada Aroma Cupcake di Lip Cream Edisi Ulang Tahun Produk Favorit Maybelline

BERIKUTNYA

Dua Kali Terinfeksi Covid-19, John Mayer Tunda Konser

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: