Ed Sheeran & Camila Cabello (Dok. Ed Sheeran & Camila Cabello/Instagram)

Camila Cabello Duet Bareng Ed Sheeran dalam Lagu Bam Bam

23 February 2022   |   06:27 WIB

Camila Cabello berkolaborasi dengan Ed Sheeran dalam single terbarunya yang akan rilis berjudul Bam Bam. Hal itu diketahui melalui unggahan foto Cabello di Instagramnya pada Senin (21/2/2022). Lagu Bam Bam akan dirilis pada 4 Maret 2022.

Bam Bam. 4 Maret dengan Ed Sheeran, salah satu orang dan artis favorit saya. Juga hari ulang tahun saya adalah hari sebelumnya jadi ini adalah triple win,” tulis penyanyi kelahiran Kuba itu.

Lagu tersebut akan menjadi single utama dalam album terbaru Cabello yang direncanakan akan dirilis tahun ini bertajuk Familia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello)


Sebelumnya, dia juga telah merilis dua lagu pada 2021 yakni Don’t Go Yet dan Oh Na Na, yang berkolaborasi dengan Myke Towers dan Tainy. Kedua lagu tersebut juga akan masuk ke dalam album Familia.

Bicara soal album ketiganya itu, Cabello mengatakan bahwa Familia terinspirasi dari pengalamannya yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa pandemi Covid-19. Hal ini secara tidak langsung mendekatkannya kembali pada nuansa Latin yang menjadi asalnya.

“Saya ingin itu menjadi kisah tentang keluarga saja, karena itu akan membuat saya bahagia. Itu akan membuat hidup saya lebih baik dan itulah yang saya inginkan dan coba wujudkan dengan seluruh album ini,” katanya dikutip dari NME, Rabu (23/2/2022).

Lagunya yang berjudul Don’t Go Yet menurut Cabello memiliki sonik dan melodi yang cukup bebas. Hal ini dikarenakan dia berada di daerah asalnya, Miami, dalam waktu yang lama dan kembali terbiasa berbicara Spanyol dengan keluarganya semenjak pandemi Covid-19.

“Saya pikir asal saya masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar saya butuhkan. Dan saya pikir album ini bagi saya adalah sebuah manifestasi. Nama album saya adalah Familia,” imbuh pelantun Señorita itu.

(Baca juga: Protes soal Royalti Spotify, Band asal Inggris Ini Bakal Rilis 1.000 Lagu Berdurasi 30 Detik)

Sementara itu, ini bukan kali pertama Cabello berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Sebelumnya, mereka berduet juga dengan Cardi B dalam lagu South of the Border pada tahun 2019. 

Lagu tersebut muncul dalam album kolaborasi milik Sheeran bertajuk No.6 Collaborations Project. Mereka juga terlibat dalam penulisan lagu The Boy yang kala itu diyakini akan muncul di album debut Cabello pada 2018, namun tidak pernah muncul.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Brand Busana Muslim Elzatta Siap Sambut Momen Idulfitri 2022

BERIKUTNYA

Gampang Banget Bikinnya, Yuk Coba Resep Lava Cake Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: