Sejumlah pemain Garis Waktu dan CEO MD Pictures (Sumber gambar: MD Pictures)

Reza Rahadian Bakal Ketemu Anya Geraldine Lagi di Garis Waktu

23 February 2022   |   21:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

MD Pictures berharap film yang diadaptasi dari novel karya penulis dan musisi Fiersa Besari, yakni Garis Waktu yang akan ditayangkan secara serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 24 Februari 2022 bisa disambut baik oleh penonton. Selama pandemi, film produksi MD Pictures banyak yang harus menunggu beredar di bioskop.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures, berharap film yang diperankan oleh sejumlah bintang seperti Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine tersebut disambut baik lantaran film romantis selalu menjadi salah satu genre favorit.

“Dukungan penonton yang luar biasa untuk film produksi MD Pictures seperti Makmum 2, Kukira Kau Rumah, menambah semangat kami untuk kembali menghadirkan film romantis Garis Waktu,” katanya dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id.

Film yang kembali menyatukan Reza Rahadian dengan Anya Geraldine ini bercerita tentang kisah April, Senandika, dan Sanya yang masing-masing diperankan oleh Michele Ziudith, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine.

Dalam Sinopsisnya, April yang merupakan seorang gadis penggemar puisi menjalin hubungan dengan Senandika yang adalah seorang musisi. Kisah kasih pasangan tersebut pun terhalang oleh orang tua April lantaran menilai Senandika yang kerap disapa Sena tidak pantas untuk menjadi pendamping April.

Untuk itu upaya menjauhkan keduanya, orang tua April pun mengirim sang anak ke London, Inggris. April lalu menitipkan Sena pada Sanya, yakni seorang produser muda penganut pola hidup yang bebas. Di tangan sahabatnya tersebut, dia berharap sang kekasih dapat meraih kesuksesan sehingga bisa meluluhkan hati orang tua. Dengan begitu, hubungan yang dijalani dengan Sena mendapatkan restu.

Gayung bersambut, Sanya pun berjanji akan mengorbitkan sang kekasih di dunia hiburan. Janji itu terbukti, dan Sena berhasil meraih kesuksesan sebagai seorang penyanyi. Saat pulang dari London, April kemudian menyaksikan sendiri bagaimana sang kekasih yang sukes di dunia tarik suara.

“Namun melihat kedekatan Sanya dengan sang kekasih melahirkan keraguan di hati April untuk Sena. Apakah pertemuan kembali April dengan Sena akan mengubah hidup, membuatnya terluka atau kehilangan?” katanya.

Skenario film ini ditulis n oleh Benni Setiawan. Adapun yang menjadi sutradara film Garis Waktu adalah Jeihan Angga.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Jangan Lewatkan Tempat Wisata di Dekat Sirkuit Mandalika Ini

BERIKUTNYA

Cocok Jadi Lauk, Yuk Coba Resep Nugget Sapi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: