(Sumber gambar : GoodWork Indonesia)

"Dear Nathan: Thank You Salma" Tayang 13 Januari di Bioskop

07 January 2022   |   17:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Buat Genhype yang menantikan kelanjutan dari trilogi Dear Nathan, ada berita baik loh! Film penutup trilogi ini, yaitu "Dear Nathan: Thank You Salma" akan tayang pada 13 Januari 2022 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Film dari rumah produksi Rapi Films dan Screenplay Films ini dijanjikan akan hadir lebih berwarna. Dibawah arahan sutradara Kuntz Agus, film ini masih akan bercerita tentang kisah cinta Nathan dan Salma. Namun, kisah cinta mereka diwarnai dengan cerita-cerita tentang isu kekerasan seksual yang terjadi di dunia pendidikan.

Kuntz menuturkan dirinya dan teman-teman mengemas cerita film penutup dalam trilogi Dear Nathan dengan menyelipkan tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan, sebuah isu yang sangat penting.

Mengemas film dengan menyelipkan isu penting tersebut, lanjutnya merupakan daya tarik dan tantangan baginya dalam menyutradarai film ini. “Film ini sangat melekat di hati para penontonnya, begitu juga dengan para pembaca novelnya,” katanya.

Langkah sang sutradara yang mengemas cerita film Dear Nathan: Thank You Salma dengan menyelipkan isu kekerasan seksual mendapatkan dukungan produser Sunil Samtani.

Sunil berharap cerita dalam film ini bisa relate ke banyak orang selain menjadi penutup trilogi Dear Nathan. Menurutnya, film ini populer dan sudah lama ditunggu oleh para fansnya.

“Setelah 3 tahun menanti, kami akhirnya merilis film ini. Film yang berisikan kisah Nathan dan Salma dengan masalah-masalah dan juga menjawab akhir perjalanan mereka. Saya harap film ini bisa memuaskan mereka yang sudah setia menunggu penutup trilogi Dear Nathan,” katanya.

Meski menyelipkan isu sosial seperti yang dijelaskan di atas, para pembuat film juga memastikan Dear Nathan: Thank You Salma akan tetap hadir sebagai film yang akan menghibur penontonnya.

Di film penutup trilogi Dear Nathan ini, terdapat penambahan dua pemain baru yang akan menjadi penyegar, yakni Ardhito Pramono yang berperan sebagai Afkar dan Indah Permatasari yang berperan sebagai Zanna.

Kedua pemain tambahan tersebut memiliki peran yang cukup penting dalam alur film Dear Nathan: Thank You Salma.

Aktor Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan menuturkan cerita dalam film penutup trilogi Dear Nathan lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga ada permasalahan lain yang juga menjadi daya tarik film ini.

“Mengerjakan Dear Nathan dari awal sampai sekarang sudah 5 tahun, dan kita para pemain ikut tumbuh bersama dengan karakter dan ceritanya,” katanya.


Editor: Gita

 

SEBELUMNYA

3 Penyebab Sering Alami Gangguan Tidur Selama Pandemi

BERIKUTNYA

Motoran Keliling Indonesia, Wanita 51 Tahun Ini Pernah Ketemu Macan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: