Swalllow X Aerostreet Series (Dok. Swallow Footwear)

Swalllow X Aerostreet Rilis Sneaker Edisi Terbatas

22 February 2022   |   21:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Di era kolaborasi seperti sekarang, tentunya tidak ada yang mau ketinggalan tren. Semua brand hadir dengan inovasi baru dan unik mereka, salah satunya seperti yang dilakukan Swallow dan Aerostreet yang berkolaborasi merilis sneaker edisi terbatas hari ini, Selasa (22/2).

Sneaker ini memiliki desain sederhana namun menarik perhatian, dengan fitur karet khas Swallow yang ikonik dipasangkan di sisi sepatu. Untuk kolaborasi spesial ini, keduanya hanya menyiapkan 5.000 pasang sepatu yang hadir dalam warna biru, merah, hijau dan hitam.

Berdasarkan pantauan hypeabis.id, 5.000 pasang sepatu yang disiapkan dengan pilihan ukuran 37-44 tersebut saat ini sudah terjual habis. Sneaker kolaborasi ini memiliki body sepatu full kain dengan detail karet di bagian tumit dan side stripe. Solnya memiliki pola waffel sehingga cocok digunakan untuk gaya sehari-hari.

Harga sneaker kolaborasi ini dibanderol Rp129.000 dan tersedia hanya di salah satu platform e-commerce, Shopee. 

Selain sepatu, Swallow dan Aero Street juga membuat desain sandal dengan konsep Volt yang merupakan ciri khas Aero Street sebagai brand apparel. Adapun sandal ini tidak dijual terpisah dan jadi item hadiah untuk pembeli beruntung yang mendapatkan sneaker kolaborasi mereka.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Menengok Percakapan Seputar Bulan Ramadan di Twitter 

BERIKUTNYA

Brand Busana Muslim Elzatta Siap Sambut Momen Idulfitri 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: