Suho EXO. (Sumber Gambar: SM Entertainment)

Suho EXO Rilis Video Teaser Terbaru, Potensi Comeback?

20 February 2022   |   15:09 WIB

Setidaknya hampir sepekan setelah kabar kembalinya Suho EXO dari kewajiban militer, kini dirinya diperkirakan akan melakukan comeback bersamaan dengan munculnya sebuah teaser baru di akun media sosial resmi EXO, Minggu (20/02/2022). 

Teaser video berdurasi 18 detik ini hanya menunjukkan beberapa detail misterius yang diduga menandakan kembalinya dia ke industri musik K-pop, setelah selesai dengan kegiatan wajib militernya pada pekan lalu.
 
Teaser ini hanya menunjukkan jam tua, sekelompok burung yang terbang di langit, suasana hutan di siang hari dengan cahaya matahari menyinari hutan tersebut, hingga kilatan detail seperti jam kecil yang tergeletak di tanah.

Tidak hanya detail tersebut, ada juga detail tentang kehadiran sebuah lemari kayu besar di tengah hutan dengan satu stel jas, kemeja, dan dasi yang tergantung di dalamnya.

"Akhirnya, laki-laki itu melepas setelan jas abu-abunya," tulis teaser tersebut. 

Bagian akhir teaser hanya bertuliskan nama Suho tanpa ada rincian seperti tanggal dan jam atau nama proyek solo yang akan dirilisnya melalui teaser tersebut.

Jika teaser ini merupakan teaser proyek solonya, maka Suho akan melakukan comeback pertama setelah 2 tahun sekaligus kegiatan solo perdananya setelah menyelesaikan kegiatan wajib militer pada 13 Februari 2022. Ini diperkuat dengan bagian hadiah untuk para penggemar EXO, EXO-L, dalam surat tertulis yang dirilis setelah menyelesaikan wajib militer.

"Mulai dari momen ini sekarang, saya mempersiapkan sebuah hadiah untuk EXO-L kami. Saya berharap ini bisa menjadi hadiah yang membuat Anda merasa tidak menyesal untuk menunggu saya," tulisnya pada Senin (14/02/2022).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUHO (@kimjuncotton)


Sebelumnya, Suho melakukan debut solo pada 2020 dengan merilis album mini Self-Portrait pada Maretnya. Album ini sendiri sempat meraih kesuksesan dengan penjualan sebanyak lebih dari 290.000 kopi di Korea Selatan dan memenangkan 3 penghargaan di 3 acara musik utama di promosi pekan pertamanya.

Selama berkarier bersama EXO, Suho telah terlibat aktif dalam beberapa proyek lagu solo seperti My Hero dan Curtain untuk proyek kolaborasi SM Station Season 1 pada 2016 dan 2017 serta mengisi beberapa soundtrack orisinal untuk beberapa drama Korea seperti Beautiful Accident (2017), How Are U Bread (2020), dan lainnya.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Suho juga terbilang aktif sebagai aktor serial televisi dan film. Proyek yang membuatnya dikenal adalah pengisi suara bahasa Korea untuk film animasi Saving Santa, film independen One Way Trip, serial drama The Universe's Star (2017), Rich Man (2018), How Are U Bread (2020), teater School OZ (2015), The Man Who Laughs (2018, 2020), dan lainnya.

Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

1.308 Pesepeda Siap Berlomba di Ajang L'Etape Indonesia by Tour de France

BERIKUTNYA

5 Tips Dekorasi Rumah Maksimalis ala Dian Sastrowardoyo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: