Red Velvet (Sumber gambar: SM Entertainment)

Red Velvet Bersiap Comeback dengan Album Baru Maret 2022

19 February 2022   |   07:21 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ada kabar baik nih untuk Reveluv! SM Entertainment merilis konfirmasi pada Jumat (18/2), bahwa Red Velvet akan merilis album baru pada Maret mendatang. Kelima anggotanya yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri dikatakan sedang bersiap untuk menunjukkan pesona baru bagi para fans.

"Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan target rilis di bulan Maret. Mohon dukungannya," tulis agensi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, pada event SMTOWN 2022: SMCU Express @Kwangya, konser online yang diadakan SM Entertainment pada 1 Januari lalu, Red Velvet telah menyampaikan sepenggal spoiler untuk proyek albumn baru mereka.

Wendy mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung bersama anggotanya yang lain. "Kami akan menunjukkan banyak program menarik tahun ini, mohon dukungannya," tambah Irene.

Album baru ini nantinya akan jadi comeback pertama Red Velvet pada 2022 setelah sebelumnya merilis EP Queendom pada Agustus tahun lalu.

Album tersebut terdiri dari 6 lagu yakni Queendom (title), Pose, Knock on Wood, Pushin' N Pullin', Better Be dan Hello Sunset.

Sementara itu, video klip Red Velvet untuk lagu Bad Boy yang dirilis 2018 lalu baru saja mencapai rekor baru yakni total 350 juta views di YouTube, video klip pertama dari artis wanita mana pun di bawah naungan SM Entertainment yang mencapai rekor ini.

Red Velvet memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan anggota Irene, Seulgi, Weny, dan Joy, dengan single Happiness. Anggota termuda, Yeri, mulai bergabung dengan grup pada Maret 2015 lewat mini album pertama mereka, Ice Cream Cake.

Girl grup ini dikenal karena musiknya yang mencerminkan Red dan Velvet. Pada konsep Red, mereka bereksperiman dengan nada-nada yang lebih optimistis dan didominasi genre pop. Sementara pada konsep Velvet, musik mereka memiliki nuansa yang lebih gelap dan elegan.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Winner Umumkan Konser Luring setelah Hiatus 2 Tahun

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Puncak Bogor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: