Winner. (Dok. Instagram @realllllmino)

Winner Umumkan Konser Luring setelah Hiatus 2 Tahun

18 February 2022   |   22:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

It's time for Winner! YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa grup yang beranggotakan Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, Kang Seungyoon dan Mino akan kembali menyapa Inner Circle, sapaan untuk fans mereka, lewat konser luring setelah hiatus selama 2 tahun.

Rencananya, konser bertajuk Winner 2022 Concert ini akan diadakan di Olympic Hall, Seoul, pada 30 April-1 Mei 2022. Inner Circle yang tidak bisa datang langsung jangan khawatir! YG Entertainment juga memastikan bahwa konser ini akan disiarkan langsung untuk fans Winner di seluruh dunia.
 

Penjualan tiket untuk konser luring akan dibuka mulai 28 Februari hingga 7 Maret 2022 di website Auction, sementara tiket konser daring akan mulai dijual pada 8 Maret 2022 pukul 14:00 waktu setempat melalui Weverse Shop.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Winner disibukkan dengan jadwal pribadi. Kim Jinwoo dan Lee Seunghoon baru saja menyelesaikan wajib militer, sedangkan Kang Seungyoon sedang sibuk dengan proyek drama baru berjudul Tomorrow dan Mino yang belum lama ini merilis album solo ketiganya, To Infinity.

Dua tahun merupakan waktu yang cukup lama bagi Winner dan Inner Circle. Di samping waktu tunggu wajib militer, mereka tidak dapat berinteraksi sebebas sebelumnya karena pandemi Covid-19 di Korea Selatan turut membatasi kegiatan yang memicu kerumunan.

Dikenal karena selera seni dan musik mereka, Winner banyak terlibat pada produksi tidak hanya musik tapi juga penciptaan konsep untuk penampilan mereka di atas panggung.

Pada Cross Tour yang diadakan 2020 lalu, Winner mengusung tema agen mata-mata dan menyiapkan dua setlist, x dan +, yang dimainkan pada dua hari berbeda.

Fans tentunya sangat antusias untuk melihat apa yang akan dilakukan Winner pada konser mereka yang akan datang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenali Perbedaan Serum dan Ampoule

BERIKUTNYA

Red Velvet Bersiap Comeback dengan Album Baru Maret 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: