sumber gambar: Indonesia Kaya

Indonesia Kaya Adakan Audisi Daring Mentjari Bang Maing & Djoewita, Berminat?

17 February 2022   |   17:20 WIB

Indonesia Kaya bekerja sama dengan Garin Nugroho dan kelompok Teater Musikan Nusantara (TEMAN) menyelenggarakan audisi daring Mentjari Bang Maing dan Djoewita untuk menjadi bagian drama musikal terbaru yang diangkat dari kisah hidup komponis besar Indonesia, yaitu Ismail Marzuki.

Renitasari Adrian, Program Director Indonesia Kaya, menuturkan program Mentjari Bang Maing dan Djoewita ini merupakan bentuk komitmen untuk mendukung seni pertunjukan Indonesia dan mencari seniman muda.

“Demi keberlangsungan proses regenerasi dalam seni pertunjukan Indonesia,” katanya.

Audisi daring Mentjari Bang Maing dan Djoewita telah dibuka, dan akan berlangsung hingga 13 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.
 

Indonesia Kaya

Indonesia Kaya


Audisi ini bisa diikuti oleh individu-individu dengan usia 18 tahun ke atas, memiliki kemampuan akting, vokal,  tari, dan bermain instrumen musik - tidak wajib.

Untuk mengikuti audisi, calon peserta wajib mengisi formulir pendaftaran melalui, dan seluruh kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis).

Untuk peserta pria dapat merekam 3 video audisi, yaitu video vokal & koreografi Payung Fantasi, vokal Dari Mana Datangnya Asmara, dan bermain musik Sepasang Mata Bola (tidak wajib).

Adapun untuk peserta perempuan dapat merekam 2 video audisi , yaitu video vokal & koreografi Juwita Malam dan vokal Dari Mana Datangnya Asmara, sesuai dengan format dan contoh audisi yang tersedia di YouTube IndonesiaKaya dan mengunggah kedua video audisi ke YouTube atau GDrive.

Chriskevin Adefrid, perwakilan dari TEMAN, berharap dapat menemukan wajah-wajah baru dengan melakukan audisi daring, sehingga dapat memberikan sebuah suguhan yang memanjakan mata dan telinga para penikmat selain menarik dan menghibur.

“Melangsungkan audisi secara online tentu memiliki tantangan tersendiri, karena kami belum dapat bertatap muka secara langsung dengan para peserta,” katanya.

Editor: M R Purboyo
 
SEBELUMNYA

Begini Adaptasi Desain Ruang Kantor Akibat Tren Pola Kerja Hybrid

BERIKUTNYA

Kolaborasi Vida x DocuSign, Dorong Potensi Ekonomi Digital Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: