Ilustrasi Broadway (Dok. Wikimedia Commons/Tdorante10)

Deretan Pengajar Program Indonesia Menuju Broadway 2021

31 August 2021   |   21:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia Menuju Broadway 2021 merupakan kegiatan eksklusif untuk 100 peserta yang berusia 15- 30 tahun. Jika terpilih mengikuti program ini, Genhype akan mengikuti berbagai kelas yang mengasah kemampuan akting, vokal, dan tari secara intensif secara virtual selama hampir 1 tahun.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Genhype yang lolos akan mendapatkan kesempatan eksklusif belajar secara online dengan tim dari Passport to Broadway yang terdiri dari Amy Weinstein untuk Musical Theatre Performance/Acting, Stephen Brotebeck untuk Musical Theatre Dance Styles, serta Seth Weinstein dan Catherine Vaughn untuk Musicianship dan Vocal Training.

(Baca juga: Indonesia Kaya Adakan Program Indonesia Menuju Broadway 2021)

Selain para pengajar dari Broadway, para peserta Indonesia Menuju Broadway 2021 juga berkesempatan mendapatkan pelatihan dari para pelatih lokal yang berpengalaman di bidangnya. Para pelatih lokal ini akan membantu dan membimbing para peserta secara offline.

Untuk kelas akting ada Venytha Yoshiantini yang telah memiliki banyak pengalaman sebagai sutradara dalam Teater Musikal Nusantara (TEMAN) dan telah berhasil membawa beberapa karya Broadway ke Indonesia, seperti Hairspray.

Ada juga Putri Indam Kamila yang saat ini aktif dalam berbagai macam produksi seni pertunjukan, dan merupakan lulusan La Salle College of Arts di Singapura sekaligus alumni Indonesia Menuju Broadway 2019.

Untuk kelas tari ada Ufa Sofura yang telah menjalani karier sebagai penari dan koreografer profesional, dan telah membuahkan beberapa karya dalam film, konser, musik video, dan pagelaran baik di dalam dan luar negeri.

(Baca juga: Mau Ikut Indonesia Menuju Broadway 2021? Ini Biaya Pendaftarannya)

Ada juga Pasha Prakasa yang merupakan penari dan koreografer yang telah berpengalaman baik di Indonesia maupun di Amerika Serikat, dan telah terlibat dalam beberapa produksi musikal di New York, seperti Miss Saigon.

Ayu Gurnitha yang merupakan alumni Indonesia Menuju Broadway 2019 ini melengkapi para pelatih lokal bidang tari. Dia pernah tergabung dalam Broadway Academy Asia di Malaysia dan sekarang berprofesi sebagai penari, koreografer, dan pelatih tari di beberapa institusi terkenal di Indonesia.

Sedangkan bidang vokal akan dilatih oleh Dani Dumadi dan Andrea Miranda. Dani Dumadi merupakan pengajar musik dari The Resonanz Music Studio asuhan Avip Priatna dan telah memenangkan banyak penghargaan internasional bersama Batavia Madrigal Singers.

Sementara Andrea Miranda merupakan seorang penyanyi profesional yang telah banyak berkecimpung di dunia musikal dan salah satu musikalnya yang paling baru adalah The Last Five Years.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mau Ikut Indonesia Menuju Broadway 2021? Ini Biaya Pendaftarannya

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Menu Kuliner di Jakarta ala Santhi Serad

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: