Calvin Klein Spring 2022. (Dok. Calvin Klein)

Calvin Klein Rilis Koleksi Spring 2022 Bertabur Bintang

16 February 2022   |   11:12 WIB

Calvin Klein merilis koleksi Musim Semi 2022 dengan kampanye masif bertabur bintang dari industri musik, mulai dari idola K-pop hingga musisi indie, semua hadir dalam pictorial karya fotografer Glen Luchford bertajuk All Together yang dirilis Senin (15/2/2022).

Kampanye ini menampilkan sejumlah bintang populer dengan total 120 model, termasuk sejumlah wajah familiar yang menjadi bagian dari duta brand asal Amerika tersebut. Di antaranya adalah BlackPink Jennie yang sebelumnya juga membintangi kampanye promosi Calvin Klein Musim Semi 2021.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Calvin Klein (@calvinklein)


Penyanyi hits single Solo ini terlihat mengenakan sejumlah pakaian kasual yang jadi ciri khas brand seperti kaos putih, celana pendek denim baggy, serta setelan bra dan pakaian dalam yang serasi.

Jennie pertama kali bergabung dengan Calvin Klein pada awal tahun 2021 untuk proyek kolaborasi Heron Preston dengan brand tersebut.

Kampanye promosi ini juga diramaikan oleh wajah yang sudah tidak asing dengan brand Calvin Klein, yakni Solange Knowles. Dia pertama kali berkolaborasi dengan Calvin Klein pada 2017 setelah terlibat pada event #MyCalvins sebagai kurator.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Calvin Klein (@calvinklein)


Dominic Fike, bintang yang namanya melejit berkat serial HBO Euphoria, juga turut hadir dalam kampanye promosi ini di mana dia terlihat berfoto bersama puluhan model sambil mengenakan koleksi musim semi Calvin Klein.

Calvin Klein menggambarkan kampanye ini sebagai cara untuk orang-orang bersatu dalam tindakan kebersamaan yang otentik, mengambil alih jalan-jalan kota, halaman depan dan lanskap terbuka.

“Kampanye yang semuanya tentang koneksi, disatukan melalui gaya Calvin Klein," ujar brand tersebut.

Koleksi Musim Semi 2022 ini terdiri dari berbagai potongan denim, kaos putih polos, jaket, setelan pakaian dalam dengan berbagai pilihan warna netral.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

5 Tips Memilih Hijab Pasmina Sesuai Bentuk Wajah

BERIKUTNYA

JPMorgan Join Metaverse lewat Lounge Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: