Para pemain film Kau dan Dia 2 (Dok. MAXstream)

Dibintangi Anneth Delliecia, Film Kau dan Dia 2 Bersiap Proses Syuting

15 February 2022   |   21:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film Kau dan Dia 2 akan segera menjalani proses syuting. Film yang dibintangi oleh solois Anneth Delliecia ini merupakan lanjutan dari film Kau dan Dia yang tayang pada 14 September 2021 lalu di platform MAXstream. Pada sekuel pertamanya, film ini telah ditonton lebih dari 6 juta penayangan.

Penulis skenario, Bruno Goh, mengatakan bahwa film Kau dan Dia 2 akan segera menjalani proses syuting. Film ini, kata Bruno, akan melanjutkan kisah persahabatan dua remaja dari latar belakang keluarga yang berbeda yakni Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia).

“Bersyukur banget sambutan baik dari banyak pihak untuk karya kami yang mengantarkan kami untuk terus berkarya dan menyuguhkan sajian hiburan bagi teman-teman. Doakan lancar ya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2/2022).
 

f

(Dok. MAXstream)

(Baca juga: Wow, Tiket Premier Film Before, Now & Then (Nana) Ludes Terjual di Festival Berlinale)

Pada bagian pertamanya, film Kau dan Dia bercerita tentang kehidupan dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat sejak kecil yakni Zara dan Anneth. Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota.

Berawal dari pertemuan Zara dan Naldo di lapangan basket, sejak saat itu mereka sering bertemu bermain basket bersama. Semakin sering mereka bersama, hal itu membuat Zara secara diam-diam memendam rasa kepada Naldo.

Sejak berteman dengan Zara, Naldo mendapat banyak informasi mengenai Anneth yang mulai membuatnya tertarik. Kepedihan Zara semakin dalam melihat Anneth memiliki perasaan yang sama dengan Naldo. Mereka akhirnya memutuskan untuk saling diam dan tidak bertegur sapa.

Film Kau dan Dia akan mengikuti perjalanan Zara dan Anneth dalam mempertahankan persahabatan mereka di tengah dilema cinta segitiga remaja.

“Senang sekali kembali menjadi bagian dari tim ini. Sedikit bocoran, dalam sekuel cerita yang akan datang, akan banyak kejutan untuk teman-teman yang menantikan. Tunggu tanggal mainnya ya,” kata sutradara Ivan Bandhito.

Selain Anneth Delliecia, Zara Leola, dan Ari Irham, film ini juga dibintangi oleh Rheno Poetiray, Wulan Guritno, Franco Wellyjat, Endhita, Bima Azriel, Azela Putri, Jenda Munthe, Vikri Rasta, Clara Wulan dan Hanna VM.
 



Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ada Onde-onde, Ini 5 Hidangan Khas saat Perayaan Cap Go Meh

BERIKUTNYA

4 Tips Mendapatkan Asuransi Kesehatan Keluarga yang Sesuai Kebutuhan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: