How I Met Your Father (Dok. 20th Television)

Sitkom How I Met Your Father Bagikan Kisah Cinta di Era Digital

15 February 2022   |   15:43 WIB

Era digital mengubah banyak hal dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam bagaimana seseorang mencari pasangan dan mencari apa yang diinginkan seseorang. Inilah yang kemudian menjadi pusat cerita dari sitkom Amerika Serikat, How I Met Your Father.

Berlatar waktu di masa depan, How I Met Your Father mengisahkan bagaimana Sophie menceritakan kepada putranya tentang bagaimana dia bertemu ayahnya. Cerita ini kemudian akan membawa penonton ke tahun 2021, di mana saat itu Sophie muda dan teman-temannya sedang melakukan pencarian jati diri untuk tahu apa yang diinginkan dalam hidup serta jatuh cinta di era situs kencan daring.
 

Bersamaan dengan poster utama, 20th Television juga merilis trailer perdana untuk sitkom tersebut dengan durasi 1 menit 32 detik yang menunjukkan perjalanan kilas balik Sophie dan kisah percintaannya. Adegan dimulai dari Sophie muda di tahun 2022 yang tengah mencari jati dirinya, baik melalui media sosial maupun aktivitas dengan teman-temannya.

Fenomena kencan dengan aplikasi daring di masa muda Sophie menjadikan dirinya sering melakukan kencan yang pada akhirnya tidak sesuai dengan keinginannya atau justru berakhir buruk. Salah satunya adalah kesan pertama dari salah satu teman kencan Sophie yang terlalu banyak memberikan informasi privat yang mengagetkan di pertemuan pertama.

Tidak hanya tentang kencan daring, serial ini juga memperlihatkan Sophie dan teman-temannya yang tengah bersenang-senang serta adanya motivasi untuk melakukan perjalanan cinta baru yang luar biasa. Di sinilah Sophie menemukan cinta sejatinya yang bisa membuat dirinya merasa semua menjadi lebih mudah.
 

Sitkom buatan kreator Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger ini merupakan sekuel yang berdiri sendiri dan reboot dari sitkom How I Met Your Mother (2005) yang sebelumnya juga dikembangkan dari serial televisi How I Met Your Dad milik kreator Carter Bays dan Craig Thomas yang batal tayang pada 2014.

Aptaker dan Berger kemudian bekerja sama dengan Carter, Thomas, Pam Fryman, dan Adam Londy sebagai produser eksekutif serta Hillary Duff sebagai aktor utama sekaligus produser untuk sitkom garapan 20th Television itu. Tidak hanya itu, Duff, Christopher Lowell, Francia Raisa, Tom Ainsley, dan lainnya bermain sebagai aktor untuk sitkom drama tersebut.

How I Met Your Father akan tayang perdana pada 9 Maret 2022 dengan merilis 2 episode pertamanya. Selanjutnya, serial yang tayang pertama kali di Hulu ini akan hadir dengan episode baru setiap pekannya.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Zaskia Sungkar Berbagi Tips Sukses Memberi ASI dan MPASI

BERIKUTNYA

Jalur Cibatu - Garut Akan Aktif Setelah Menganggur Hampir 40 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: