Tri Suaka (Dok. Joox)

Tri Suaka Jadi Joox Artist of The Month Februari 2022

14 February 2022   |   19:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Joox kembali mengumumkan Artist of The Month. Bulan ini, solois Tri Suaka menjadi artis terpopuler di Joox. Berkat hal tersebut, para pengguna Joox bisa menikmati karya Tri Suaka melalui playlist spesial, berinteraksi bareng idola di fitur Joox Rooms, hingga melihat penampilan Tri Suaka di Joox Live.

Lahir di Sumatra Utara pada 1994 silam, Tri Aji Suaka atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tri Suaka membangun karirnya sebagai penyanyi dengan merantau ke Yogyakarta pada 2014.

Sembari melanjutkan studinya, dia kerap menyanyi di berbagai kafe dan mengunggah video cover lagu di platform YouTube miliknya. Kemampuan menyanyi dan suaranya yang
khas akhirnya memikat para penikmat musik hingga lagu “Aku Bukan Jodohnya” yang dia bawakan menjadi viral dengan puluhan juta views.

Tidak hanya memiliki hampir 8 juta subscriber di YouTube, Tri Suaka juga masuk ke dalam tiga penyanyi Indonesia teratas yang lagunya paling banyak diputar di Joox selama 2 bulan terakhir.

“Sambutan penikmat musik Indonesia di Joox kepada Tri Suaka semakin tinggi. Dengan prestasi yang dia miliki dan kemahirannya membawakan lagu bertemakan cinta, sangat tepat untuk menganugerahkan Joox Artist of The Month bulan Februari kepada Tri Suaka untuk menenami kata hati para pengguna selama bulan kasih sayang ini,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, dalam rilis resmi, Senin (14/2/2022).
 

(Baca juga: BTS hingga Rizky Febian, Ini Deretan Penyanyi Paling Hit di Joox Sepanjang 2021)

Di bulan ini, Joox juga menganugerahkan Joox Artist on The Rise (AoTR) pertama kepada penyanyi pendatang baru, Nabila Maharani. Melalui program ini, Joox akan membantu artis tersebut untuk dikenal lebih banyak penikmat musik dengan memanfaatkan fitur interaktif dan semua kanal promosi Joox. 

Kemampuan menyanyi solois muda asal Yogyakarta kelahiran 14 Februari 1999 ini awalnya dikenal melalui video cover lagu hingga merilis lagu sendiri. Nabila Maharani saat ini sudah masuk ke dalam Top 30 penyanyi Indonesia di Joox dengan jumlah stream yang terus meningkat setiap harinya.

Spesial di bulan ini, para pengguna bisa mendengarkan playlist Best of Tri Suaka, serta menikmati lagu Joox Original berjudul Mengapa Harus Berpisah, yang dinyanyikan oleh Tri Suaka dan Nabila Maharani dengan versi yang berbeda.

Selain itu, mereka juga akan menyapa para penggemar mereka di fitur Joox Rooms pada 15 Februari 2022 pukul 19:00. Nabila Maharani juga akan konser virtual pada akhir Februari 2022 melalui Joox Live.

Adapun, selain persembahan dari Tri Suaka dan Nabila Maharani, kalian juga bisa menikmati playlist “Cinta Teratas” yang akan menemani berbagi kata hati, baik yang sedang jatuh cinta maupun patah hati spesial di bulan Februari ini.

Kamu juga bisa mengikuti Quick Sing Valentine yang menawarkan berbagai hadiah. Selain itu, grup band GOVINDA juga akan merilis lagu baru “Satu Frekuensi” yang dapat didengar lebih dulu oleh pengguna Joox mulai 16 Februari 2022, serta konser virtual di Joox Live pada 19 Februari jam 19:00. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seram, Nope Hadirkan Sinematografi Horor yang Nyata

BERIKUTNYA

5 Ide Romantis Merayakan Valentine buat Pasangan LDR

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: