Nope akan tayang pada 22 Juli 2022. (Dok. Monkeypaw Production)

Seram, Nope Hadirkan Sinematografi Horor yang Nyata

14 February 2022   |   21:22 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Kalau Genhype belum sempat nonton trailer Nope, film horor ketiga dari sutradara pemenang Oscar, Jordan Peele ini dipastikan akan memberikan kesan yang melekat atau bahkan jadi pemicu mimpi buruk para penonton. Nuansa misteri begitu kental dalam klip trailer yang dirilis Minggu (13/2).

Setelah sukses dengan Get Out (2017) dan Us (2019), Peele berhasil mendapatkan gelar sutradara film horor yang karyanya selalu ditunggu. Kali ini dia kembali dengan kisah horor di sekitar kita dan dari klip trailer yang dirilis kemarin, penggemar mulai menerka apakah kali ini Peele akan menerapkan elemen alien pada film barunya.

Lewat klip pertama ini, Nope menyajikan beberapa tradisi pada film-film Peele seperti musik latar dari lagu-lagu klasik. Di sini dia memutar lagu Fingertips dari Stevie Wonder yang ditemani dengan sinematografi menyeramkan ala Hoyte van Hoytema.

Beberapa adegan menegangkan juga kembali jadi andalan Peele meskipun, seperti biasanya, dia dengan sengaja tidak memberikan begitu banyak detil pada video trailer sehingga orang makin penasaran untuk menyaksikan filmnya sendiri.

Trailer pertama Nope memperkenalkan dua karakter peternak, Daniel Kaluuya dan Keke Palmer, yang menghabiskan hari-hari mereka bekerja dengan kuda di peternakan sambil bermimpi menjadi ikon besar di bidang penangan kuda profesional untuk produksi film. 

Tepat ketika pasangan itu tampaknya berada di ambang kehancuran besar, anomali atmosfer aneh melanda yang mulai menakuti hewan lokal, dan setidaknya beberapa manusia mulai menganggap hal itu sebagai bad miracle.

Satu adegan singkat turut memperlihatkan objek yang tampak seperti UFO mungkin menunjukkan Nope sebagai film tentang alien yang melakukan kontak dengan Bumi, tetapi mungkin saja ceritanya tentang sekelompok orang yang benar-benar diteror oleh seorang pembunuh yang datang dengan awan kelam.

Nope juga dibintangi oleh Steven Yeun, Barbie Ferreira, Brandon Perea, dan Michael Wincott yang akan tayang di bioskop pada 22 Juli 2022.
 
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

DAMRI Berikan Potongan Tarif Tiket Menyambut Hari Valentine

BERIKUTNYA

Tri Suaka Jadi Joox Artist of The Month Februari 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: