Nope (2022). (Dok. Monkeypaw Production)

Jordan Peele Kembali dengan Film Horor Berjudul Nope

09 February 2022   |   15:47 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Cuplikan pertama dari film horor karya Jordan Peele baru saja dirilis dengan trailer untuk film ini akan debut secara penuh di Super Bowl Sunday, berjudul Nope. Video singkat itu memperlihatkan para karakter utama yang diperankan oleh aktor Daniel Kaluuya, Steven Yeun, dan Keke Palmer.

Di bawah bendera Monkeypaw Production, Nope adalah film horor ketiga karya Peele setelah sebelumnya merilis dua film sensasional yakni Get Out dan Us yang masing-masing menghasilkan US$255 juta di box office seluruh dunia.

Kali ini Peele juga kembali bekerja sama dengan Universal dan mereka sepakat untuk tidak mengungkapkan plot di balik film tersebut, meskipun jika dilihat dari poster maupun klipnya kita bisa melihat awan misterius yang berada di atas sebuah kota kecil.

Dilansir Variety, baik Get Out dan Us disebut Peele sebagai film social thriller, kemungkinan Nope juga akan memberikan nuansa kengerian yang sama ditambah kritik sosial.

(Baca juga: Fans Desak Marvel Cari Aktor Pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa)
 

Peele dan Kaluya sebelumnya berkolaborasi di film Get Out yang mendapatkan 4 nominasi Oscar. Kaluuya mendapatkan nominasi Best Actor, sementara Peele memenangkan kategori Best Original Screenplay.

Adapun, film Nope akan jadi proyek bertama Peele sebagai sutradara dengan Yeun dan Palmer.

Yeun menerima nominasi Oscar pada tahun 2021 untuk peran utamanya dalam film Minari.

Peele juga akan bekerjasama dengan sinematografer Hoyte van Hoytema, yang juga bertanggung jawab untuk film-film Christopher Nolan seperti Interstellar, Dunkirk, dan Tenet.

Nope rencananya akan dirilis di bioskop pada 22 Juli 2022 oleh Universal Pictures. Adapun, trailer lengkapnya akan dirilis di Super Bowl, Minggu (13/2).

Simak cuplikannya berikut ini.
 

 
Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Begini Loh Perbedaan Browser Chrome dan Safari, Mana yang Lebih Baik?

BERIKUTNYA

Ladies, Kenali Tanda dan Penyebab Cairan Keputihan Tidak Normal Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: