Ilustrasi (Sumber gambar: Cottonbro/Pexels)

DAMRI Berikan Potongan Tarif Tiket Menyambut Hari Valentine

15 February 2022   |   08:26 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari, DAMRI kembali memberikan promo potongan tarif tiket bus DAMRI kepada para pelanggan. Promo ini akan berakhir hingga 31 Maret 2022 dengan potongan tarif yang berikan sebesar Rp5.000.

Plt. Corporate Secretary DAMRI, Siti Inda Suri, mengatakan promo potongan tarif merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program digitalisasi pemesanan tiket secara daring atau cashless perusahaan.

Dia menjelaskan potongan tarif tersebut untuk tiket bus seluruh rute dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kemudian, rute perjalanan Transjawa, yakni Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Jakarta-Wonosobo, Jakarta Solo, dan Jakarta – Semarang.

Kemudian, potongan tarif tiket tersebut juga berlaku untuk bus DAMRI rute area Kota Yogyakarta dari dan menuju Yogyakarta Internasional Airport.

“Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, portal damri.co.id, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya,” katanya.

Kemudian, dia menuturkan pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai/cashless di berbagai platform digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret.

Dia menjelaskan perusahaan akan mengerahkan sekitar 290 armada bus komersial dengan jenis Mercedes-Benz, Sprinter, Toyota HiAce, dan Hino.

Dalam program promo ini, perusahaan memasang tarif untuk rute area Yogyakarta dari dan menuju YIA sebesar Rp60.000, rute tujuan dari Bandara Soekarno Hatta dengan tarif kisaran Rp70.000,00 - Rp200.000.

Sedangkan untuk rute TransJawa yaitu Jakarta – Surabaya sebesar Rp332.500, Jakarta – Malang Rp370.000, Jakarta - Wonosobo Rp170.000, Jakarta - Solo Rp190.000, dan Jakarta - Semarang Rp185.000.

“Bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket promo tersebut, dapat melakukan Check In di mesin Check In Counter yang tersedia di pool keberangkatan, atau ditunjukkan langsung kepada petugas sebelum jadwal keberangkatan.” tutupnya.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Beasiswa Ini Plus Dapat Magang di Garena & Shopee

BERIKUTNYA

Seram, Nope Hadirkan Sinematografi Horor yang Nyata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: