Poster The King of Pigs (Sumber gambar: tvN/TVING)

Drama The King of Pigs Tunjukkan Kesan Seram Pembunuh Berantai di Poster Terbaru

14 February 2022   |   12:52 WIB

Serial televisi The King of Pigs telah merilis poster terbaru, Jumat (11/02/2022), dengan menunjukkan tampilan yang seram dari sosok yang akan menjadi pusat perhatian dari drama adaptasi film animasi garapan Yeon Sang-ho (Seoul Station, Hellbound) itu.

The King of Pigs merupakan serial televisi beraliran thriller yang melihat kisah beberapa orang yang mengingat pengalamannya sebagai korban kekerasan dari berbagai kasus pembunuhan berantai. Berawal dari adanya pesan dari seorang teman 20 tahun yang lalu, serial ini melihat kembali tentang kekerasan di sekolah dan kekerasan yang ada di lingkungan masyarakat yang lebih luas.

Fokus dari kisah ini melihat sosok bernama Hwang Kyung-min yang mengalami trauma akibat kekerasan di sekolah yang terjadi 20 tahun yang lalu. Setelah kasus itu, dirinya berusaha menyembunyikan perasaan yangg dialaminya dan telah menikmati hidup dengan lebih bahagia bersama istrinya. Akan tetapi, trauma Kyung-min kemudian kembali hadir ketika ada sebuah kasus tak terduga yang terangkat ke publik.

Di saat yang sama, detektif Jung Jong-suk mendapatkan pesan misterius dari seorang teman yang dikenalnya 20 tahun yang lalu yang mengarahkannya pada kasus kekerasan sekolah yang sama dengan pengalaman Kyung-min. Bersama detektif Kang Jin-a, kedua detektif itu akhirnya mengejar pelaku di balik pembunuhan berantai tersebut.

Poster yang hadir menunjukkan 2 visualisasi yang berbeda. Poster pertama menunjukkan tampilan karakter Hwang Kyung-min (diperankan oleh Kim Dong-wook) yang tengah duduk di lantai ruangan yang gelap dan dingin. Kehadirannya bersamaan dengan adanya bayangan sosok bertopeng babi yang melihatnya Kyung-min dari sisi lain. Layaknya ruangan yang ditempatinya, matanya juga menunjukkan kekosongan.
 

Poster The King of Pigs. (Dok. tvN/TVING)

Poster The King of Pigs. (Dok. tvN/TVING)

Poster The King of Pigs. (Dok. tvN/TVING)

Poster The King of Pigs. (Dok. tvN/TVING)


Ada pun tulisan yang tertera bersamaan di dalam poster pertama bertuliskan, "Dari sini ada cerita yang ingin saya ungkapkan," di mana teks ini menunjukkan upaya untuk mengungkapkan hal yang telah disimpan sejak lama 

Sedangkan poster kedua menunjukkan gambar seseorang berjaket hoodie dan bertopeng babi yang tersenyum jahat. Tulisan berwarna merah darah dengan sapaan, "Jong-suk, sudah lama," merefleksikan niat jahat dari karakter antagonis itu.

The King of Pigs merupakan drama remake yang diadaptasi dari film animasi suspense-thriller berjudul sama yang disutradarai dan ditulis oleh Yeon Sang-ho. Film berdurasi 97 menit ini tayang perdana pada Oktober 2011 bertepatan dengan acara Busan International Film Festival (BIFF).
 

Tidak hanya itu, film ini juga menjadi film animasi Korea Selatan berdurasi panjang pertama yang diundang ke Cannes Film Festival 2012 untuk program Directors' Fortnight. Menariknya, film ini sempat mendapat respons positif atas penggambaran perundungan (bullying), kekerasan, kemiskinan sistematis, hingga bunuh diri yang realistis.

Film animasinya disuarakan oleh Yang Ik-jun, Kim Kkobbi, Oh Jung-se, Park Hee-von, dan Kim Hye-na serta dirilis ke publik pada November 2011.

Versi drama yang akan hadir melibatkan beberapa aktor seperti Kim Dong-wook, Kim Sung-gyu, Chae Jung-an, Hwang Man-ik, Han Soo-yeon, Lee Tae-geom, dan lainnya. Hadir dengan 6 episode, serial televisi The King of Pigs akan tayang perdana pada Maret 2022 di tvN dan TVING.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Intip 9 Tradisi Unik Perayaan Valentine di Dunia

BERIKUTNYA

Intel Kembangkan Cip Ramah Lingkungan untuk Penambangan Kripto 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: