Strawberry Chocolate Makeup (Sumber gambar: ponysmakeup)

4 Inspirasi Makeup untuk Valentine Dinner

14 February 2022   |   15:02 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Apa pun rencana Genhype untuk Hari Valentine, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya dengan memoleskan riasan cantik untuk meningkatkan mood positif serta kepercayaan diri pada kencan makan malam, atau lembur di hari Senin.

Meskipun kalian tidak memiliki rencana besar hari, tidak ada salahnya menggunakan kesempatan ini untuk berdandan dan menikmati hari untuk diri sendiri, kan?

Hypeabis.id telah mengumpulkan insipirasi riasan cantik nan manis untuk Hari Valentine yang penuh extravaganza, dinner date, atau bahkan jika kalian berencana menghabiskannya di rumah saja.

Kira-kira makeup look yang mana yang akan jadi pilihan Genhype malam ini?
 

Strawberry Chocolate Makeup

 

Pony banyak menggunakan varian warna mauve dan pink pada riasannya. Kali ini dia fokus untuk membuat tampilan senada pada mata dan bibir yang terlihat modern. Dia juga melengkapi tampilan makeup-nya dengan sapuan glitter di kelopak mata.
 

Bold Makeup

 
 
Risabe merupakan salah satu makeup artist profesional Korea Selatan yang terkenal dengan teknik makeup fenomenalnya. Dia bisa membuat wajahnya begitu mirip dengan model seperti pada tampilan satu ini di mana dia membuat ulang makeup ala dancer WAYB, Noze. Paduan smokey eyes dengan lipstik bernada gelap bisa Genhype coba untuk inspirasi makeup kali ini.
 

Plum Makeup

 
 
Syarat mutlak agar makeup teraplikasi dengan baik adalah kulit sehat dan lembab. Poin ini jadi hal penting bagi beauty blogger Hyojin. Selain membagikan video tutorial makeup, dia juga beberapa kali menyelipkan pesan body positivity pada audiensnya. Inspirasi makeup dengan warna plum ini bisa kalian terapkan juga pada riasan di momen spesial maupun sehari-hari karena cocok dengan semua warna kulit.
 

Tea Watery Makeup

 
 
Inspirasi makeup satu ini mengikuti tren lip gloss yang sedang kembali marak di kalangan beauty enthusiast. Riasan dengan konsep feminim ini fokus pada menonjolkan kulit yang cerah merona. Selain dari lip oil, sang makeup artist juga menambahkan aksen glitter pada kelopak mata untuk menambah efek glowing.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

6 Tips Styling Sweater untuk Outfit Harian

BERIKUTNYA

Google Rayakan Hari Valentine dengan Doodle 3D Interaktif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: