Ilustrasi (Sumber gambar: Freepik)

2 Kandungan dari Serum Ini Berkhasiat untuk Kulit Wajah

11 February 2022   |   12:52 WIB

Padatnya aktivitas khususnya bagi orang-orang di perkotaan, dapat mempengaruhi gaya hidup yang tidak seimbang sehingga membuat kulit sering terpapar debu polusi yang berdampak pada kesehatan kulit. Untuk itu, perlu adanya perawatan kulit ekstra untuk menjaga kesehatan kulit seperti menggunakan serum wajah dan mata.

Merek kecantikan couture, edgy & luxury asal Paris, Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty), baru saja meluncurkan dua produk yang dipercaya bisa membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada area wajah dan mata, Pure Shots Night Reboot Serum dan Pure Shots Eye Reboot.

Erlangga Satrio selaku General Manager YSL Beauty Indonesia, mengatakan YSL Beauty bekerjasama dengan ilmuwan, dermatologis dan ahli botani untuk menggabungkan science and nature. Committee of Skincare Experts yang ada, katanya, telah meneliti dampak gaya hidup modern pada kulit, dan menemukan bahwa kesehatan kulit dapat terganggu oleh efek dari jadwal tidur yang tidak teratur, kelelahan, polusi dan sinar UV. 

"Pure Shots skincare range hadir sebagai perawatan kulit yang berdasar dari research and development tersebut," katanya dalam siaran resmi, Jumat (11/2/2022).
 

Dok. YSL Beauty

Dok. YSL Beauty

Erlangga menjelaskan dua kandungan utama yang ada dalam produk skincare tersebut yakni ekstrak Moonlight Cactus dan 1% Dual Caffeine Complex. Dua gabungan kandungan ini, lanjutnya, dipercaya dapat mencerahkan kontur mata dengan lembut, menyamarkan kerutan dan melembabkan area mata bagi masyarakat khususnya dengan urban-lifestyle dan overworked skin.

Berasal dari Maroko, Moonlight Cactus menghasilkan 35 antioksidan dan sakarida yang kuat. Tanaman yang ditemukan di gurun ini mekar hanya dalam satu malam, setahun sekali serta selama enam jam. Molekul kuat dalam getah bunga Moonlight Cactus sendiri diperoleh melalui proses ekstraksi yang dingin dan lambat. Ekstrak tanaman ini dipercaya bisa  meregenerasi kulit kontur mata dari waktu ke waktu, secara nyata mengurangi tampilan lingkaran hitam, kerutan, dan kantung mata.

Sementara kandungan 1% Dual Caffein Complex merupakan antioksidan dan dekongestan, Hydro-Caffeine yang disuling dari daun teh hijau alami melalui proses ekstraksi hijau. Sifat antioksidan ini dapat membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam secara nyata, sementara manfaat dekongestan berkontribusi membantu mengurangi retensi air untuk meminimalkan bengkak. Lipo-kafein diperoleh dari biji kopi Brasil melalui proses ekstraksi dingin.

Adapun, YSL Beauty secara konsisten turut mewujudkan kemasan produk yang berkelanjutan. Seluruh produk Serum dan Cream dari rangkaian Pure Shots dapat diisi ulang, sehingga dapat mengurangi sampah plastik hingga 90%.

Pure Shots Eye Reboot Concentrate pun dikemas dalam botol yang ringkas dan praktis dengan luxury eco-designed packaging yang dibuat dengan 15% kaca daur ulang dan cardboard daur ulang (100% FSC) untuk mengurangi dampak lingkungan.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Galeri Nasional Indonesia Kembali Dibuka

BERIKUTNYA

Perhatikan Perbedaan Gejala Flu Biasa dengan Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: