Sumber gambar: Tangkapan layar akun IG Galeri Nasional Indonesia

Galeri Nasional Indonesia Kembali Dibuka

11 February 2022   |   07:50 WIB

Ada kabar gembira untuk kalian pecinta seni, Galeri Nasional Indonesia kembali buka setelah tutup sementara. Untuk Genhype yang ingin berkunjung, bisa langsung dapat pada Jumat, 11 Februari 2022. Sebelum berkunjung, Galeri meminta pengunjung untuk memastikan sudah memahami perubahan aturan sesuai PPKM Level 3.

Dilansir dalam akun media sosial @galerinasonal, Galeri Nasional Indonesia menuliskan pengunjung wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi saat masuk ke area galeri. “Hanya pengunjung dengan kategori Hijau yang diperkenankan masuk,” tulis Galeri Nasional Indonesia.

Kemudian, anak usia 6-12 tahun juga wajib menunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama. Tidak hanya itu, anak usia 6-12 tahun juga harus didampingi oleh orang dewasa ketika berkunjung ke Galeri Nasional Indonesia.

Untuk diketahui, Galeri Nasional Indonesia telah tutup sementara pada  8-10 Februari 2022. Alasannya adalah terdapat pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun, pegawai yang positif tersebut tidak melakukan aktivitas di ruang pamer dan sudah melakukan isolasi mandiri. Sementara itu, galeri mengondisikan aktivitas dan melakukan disinfeksi menyeluruh di area Galeri Nasional Indonesia. “Jadi, tidak perlu khawatir ya,” tulis akun tersebut.

Saat ini, di Galeri Nasional Indonesia sedang berlangsung pameran tetap koleksi Galeri Nasional Indonesia dan pameran Para Sekutu Yang Tidak Bisa Berkata Tidak.

Genhype yang ingin mengunjungi Galeri Nasional Indonesia bisa melakukan registrasi di galnas-id.com. Pada laman galnas-id.com, pengunjung bisa melihat jadwal, waktu sesi, serta kuota kunjungan yang tersedia. Yuk, datang ke Galnas!


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Ini Sinopsis FIlm-film Festival Sinema Australia Indonesia 2022

BERIKUTNYA

2 Kandungan dari Serum Ini Berkhasiat untuk Kulit Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: