Cuplikan film Love and Lashes (Dok. Netflix)

Dibintangi oleh Seo-hyun SNSD & Lee Jun-young, Ini Cerita Film Korea Love and Lashes

09 February 2022   |   14:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu film Korea Selatan terbaru yang akan tayang di Netflix adalah Love and Lashes. Film ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool. Dibintangi oleh Seo-hyun SNSD dan Lee Jun-young, film bergenre komedi-romantis ini akan mengangkat tema berbeda dari film Korea lainnya.

Love and Lashes merupakan film dengan rating dewasa bergenre romantis-komedi yang berkisah tentang hubungan master dan submisif antara Jung Ji-woo (Seo-hyun) dan Jung Ji-hoo (Lee Jun-young).

Ji-woo adalah seorang pegawai di perusahaan besar. Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya, Ji-hoo. Namun, dia belum berani untuk mengekspresikan perasaannya.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Valentine dari Viu)
 

j

Poster film  Love and Lashes (Dok. Netflix)

Suatu hari, Ji-woo menerima sebuah paket di kantornya. Paket tersebut sebenarnya milik Ji-hoo, namun kurir salah mengantarkannya karena nama mereka yang mirip. Ketika Ji-woo membuka paket tersebut, dia menemukan sebuah tali kekang anjing di dalam kotak.

Saat itu, Ji-hoo sontak menghampiri Ji-woo dan mengatakan bahwa paket tersebut adalah paketnya. Ternyata, tali anjing itu digunakan untuk aktivitas S&M (sadomasokisme) Ji-hoo. 

Ji-hoo pun mau tak mau akhirnya mengakui preferensi seksualnya pada Ji-woo, yaitu mengenai kesukaannya pada hal-hal yang berhubungan dengan S&M serta ketertarikannya dalam memainkan peran sebagai sosok yang submisif.

Karena Ji-woo yang terlihat tidak menghakimi Ji-hoo atas preferensinya tersebut, Ji-hoo pun meminta Ji-woo untuk menjadi sosok dominan atau master baginya.

Sejak saat itu, keduanya pun akhirnya terlibat dalam hubungan master dan submisif yang dilandasi oleh sebuah perjanjian selama tiga bulan.

Film Love and Lashes akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2022.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Seniman Street Art Menggelar Kampanye Seni Jalanan di 7 Kota

BERIKUTNYA

Ini Alasan Sutradara Bikin Film Love and Lashes yang Diadaptasi dari Webtoon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: