Usung konsep alternate universe, anggota NCT Dream kenakan seragam putih abu-abu dengan setting laboratorium sekolah. (Dok. Somethinc)

Somethinc Gandeng NCT Dream dalam Kolaborasi Wujudkan Kulit Sehat Impian

08 February 2022   |   13:31 WIB

Somethinc, brand kecantikan lokal, baru-baru ini membuat kejutan untuk fans K-Pop Tanah Air dengan menjalin kolaborasi bersama NCT Dream, grup idola asal Korea Selatan. Bersama dengan NCT Dream, Somethinc menghadirkan kegiatan dan special package untuk para konsumen serta NCTzen dan Dreamies.  

Marsela Limesa, Co-founder dan President Somethinc, mengutarakan bahwa kolaborasi ini dilandasi kesamaan prinsip antara Somethinc dan NCT Dream.

“Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri," ujarnya melalui siaran pers.
 

Dia juga menuturkan bahwa sebagai brand, Somethinc  berinovasi dengan mendengarkan masukan konsumen sehingga dapat memenangkan kepercayaan dan loyalitas konsumen dalam waktu 2 tahun. 

"Kami melihat bahwa spirit, pertumbuhan dan loyalitas yang sama juga dimiliki oleh NCT Dream, dimana mereka selalu memperhatikan dan membawa NCTzen ke dalam setiap pesan dan karya mereka yang sangat berkualitas," katanya.

(Baca juga: Kisah Founder Somethinc yang Sukses Memulai Bisnis dari Reseller)

Dalam kolaborasi yang tercetus dari masukan konsumen di media sosial dan didukung dengan analisa mendalam, Somethinc memilih untuk menggunakan pendekatan yang fun dengan membuat diskusi di dunia maya mengenai alternate universe bertema Indonesia terhadap member NCT Dream. 

Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing idola mereka. Kejutan ini pun disambut dengan sangat antusias oleh pelanggan, dimana tagar #SomethincxNCT menjadi trending topic #1 selama 24 jam di Twitter.
 

Konsep alternate universe ini juga tampil dalam video kolaborasi Somethinc x NCT Dream yang memperlihatkan bagaimana Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung dengan seragam putih abu-abu sedang membuat formula skincare secara saksama di laboratorium sekolah. 

Sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan kulit impian konsumen, kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kit pilihan member NCT Dream yang diluncurkan sejak Januari tahun ini dan habis terjual dalam waktu 3 jam.

Berkat antusiasme yang tinggi, kit pilihan member NCT Dream Vol. 1 Batch 2 akan kembali available pada 7 Februari 2022, yang dilengkapi dengan berbagai produk untuk menjawab beragam permasalahan kulit. Mulai dari Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin, hingga Brightening Skin. 

Dalam kolaborasi ini, Somethinc juga akan mewujudkan mimpi penggemar NCT Dream untuk menyapa idola mereka melalui kegiatan Online Fan Event. 

Akan ada kesempatan kepada para konsumen untuk memenangkan hadiah bertemu langsung dengan para member. Genhype dan NCTzen bisa mengunjungi akun Instagram Somethinc untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

4 Tips Mempercantik Taman dengan Bujet Murah

BERIKUTNYA

Spek & Harga Samsung Galaxy S22 Series Bocor Menjelang Peluncuran 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: