Poster Thirty-Nine (Sumber gambar: Netflix/JTBC)

Suka Duka Para Perempuan Jelang Usia 40 Tahun dalam Drama Thirty-Nine

07 February 2022   |   13:34 WIB

Sempat merilis teaser perdana pada Januari 2022, kini drama slice-of-life Thirty-Nine merilis resmi trailer perdana yang menunjukkan lebih banyak realitas yang kompleks beserta suka dan duka dari para perempuan dewasa menjelang usia kepala 40-an tahun.

Thirty-Nine bercerita tentang persahabatan, percintaan, dan kehidupan tiga sekawan yang telah berusia 39 tahun dan akan memasuki usia kepala 40-an tahun. Tiga orang sahabat yaitu Cha Mi-jo, Jeong Chan-young, dan Jang Joo-hee dipertemukan saat bersekolah di SMA dan kini ketiganya telah berkarier di bidangnya masing-masing.

Mi-jo (Son Ye-jin) bekerja sebagai dermatolog di sebuah klinik kecantikan di Gangnam, Chan-young (Jeon Mi-do) sebagai pelatih akting, dan Joo-hee (Kim Ji-hyun) sebagai manajer penjualan kosmetik di sebuah toko ritel. Akan tetapi, ketiganya tiba-tiba harus dihadapkan dengan situasi yang semakin buruk dan harus bersiap-siap terpisah satu sama lain.
 

Trailer perdananya menunjukkan kedekatan ketiganya sebagai sahabat, di mana mereka sering bertemu dan berkumpul bersama. Adegan ini diceritakan langsung oleh karakter Mi-jo kepada seorang laki-laki yang dekat dengannya. Tidak lama, muncul adegan di mana salah satu dari ketiganya diduga sekarat dan adanya pembicaraan tentang kematian.

Selanjutnya, ketiganya diperlihatkan tengah bersenang-senang di sebuah karaoke dan di sisi lain ada adegan di pantai antara Mi-jo dan laki-laki yang sama di awal video. Tidak hanya itu, ada juga adegan di mana Mi-jo dilamar dan teman-temannya merayakan hal tersebut di tengah kondisinya yang mulai menurun.

"Menjadi orang sakit parah paling bahagia yang pernah ada di dunia," tutur Mi-jo kepada Chan-young saat berbincang berdua.

Menjelang akhir trailer, ketiga sahabat ini diperlihatkan bersama-sama dengan pasangannya yaitu Kim Jin-seok (Lee Moo-saeng), Kim Sun-woo (Yeo Woo-jin), dan Park Hyun-joon (Lee Tae-hwan) ketika musim dingin telah tiba.

 
Drama ini menghadirkan Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Kim Ji-hyun sebagai aktor utama dan beberapa aktor pendukung seperti Yeo Woo-jin, Lee Moo-saeng, Lee Tae-hwan, dan lainnya. Sutradara Kim Sang-ho dan penulis naskah Yoo Young-a akan mengarahkan serial 12 episode ini.

Thirty-Nine akan tayang perdana pada 16 Februari 2022 di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu serta JTBC setiap hari Rabu dan Kamis.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Waduh, Arini by Love Inc Mendapatkan Rating Rendah

BERIKUTNYA

Jadi Box Office di Amerika, Debut Film Jackass Forever Raup Rp337,9 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: