BIGBANG. (Dok. YG Entertainment)

Tepati Janji, BIGBANG Akan Rilis Album pada Musim Semi

07 February 2022   |   12:17 WIB

Seperti lirik di lagu Flower Road, “This is not the last time for us. Please, let us meet again when the flowers bloom,” kali ini BIGBANG menepati janjinya kepada V.I.P (sebutan untuk fans) dan kembali dengan album baru. Setelah hiatus panjang, grup di bawah naungan YG Entertainment ini akan kembali dengan 4 personel.

Agensi juga menyampaikan bahwa proses rekaman untuk lagu-lagu baru sudah selesai dan saat ini mereka sedang menggarap video klip.

Di sisi lain, YGE juga mengkonfirmasi bahwa kontrak eksklusif mereka dengan T.O.P (Choi Seunhyun) selama 16 tahun berakhir tahun ini, namun dia akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG selama jadwal pribadinya memungkinkan.

(Baca juga: Epik High Bakal Comeback dengan Album Baru saat Hari Valentine)
 

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan melakukan berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun penguasaha. Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas individunya selain promosi dengan BIGBANG dan dia juga sudah mencapai kesepakatan dengan anggota lainnya. T.O.P akan bergabung dengan kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa, selama waktunya tepat," tulis YG Entertainment.

Sejak debutnya pada tahun 2006, BIGBANG telah mengeluarkan banyak hits, termasuk Lies, Last Farewell, Haru Haru, Fantastic Baby, dan BANG BANG BANG. 

Dimulai dengan T.O.P pada tahun 2017, BIGBANG memasuki masa hiatus selama empat tahun karena G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mendaftar wajib militer satu demi satu. 

Tidak mengherankan jika antisipasinya sangat tinggi untuk comeback BIGBANG kali ini.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Duh, Kanker Serviks Jadi Penyebab Kematian Tertinggi Kedua pada Perempuan

BERIKUTNYA

Ada Berbagai Macam, Ini Daftar Game Pokemon Terlaris Sepanjang Masa!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: