Ini 7 Rahasia Ayam Keprabon Express Miliki 60 Cabang Kurang Dari 6 Tahun
04 June 2021 |
22:46 WIB
Genhype, buat kalian yang berjiwa usaha, dalam beberapa tahun terakhir, bisnis makanan dan minuman di Tanah Air diramaikan dengan banyak pendatang baru dari dalam dan luar negeri. Namun, di tengah pesatnya sektor ini beberapa nama lokal tumbuh dan sukses berekspansi hingga memiliki ratusan karyawan dan cabang.
Berbagai cara dilakukan untuk memikat pasar, mulai dari kerja sama dengan influencer terkenal, hingga secara cerdas memaksimalkan kampanye-kampanye tanggal cantik seperti 6.6, 12.12 yang dilakukan layanan pembayaran digital.
Salah satu pemain lokal yang sukses menggebrak adalah Ayam Keprabon. Gerai makanan yang terkenal dengan varian ayam geprek yang menggugah selera ini berkembang pesat dari hanya memiliki satu outlet di kota asalnya Solo, hingga kini memiliki 600 karyawan dan 60 gerai waralaba dengan nama Ayam Keprabon Express.
Di tengah kesibukannya mempersiapkan partisipasi Ayam Keprabon Express dalam kampanye tanggal cantik 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, Renny Rantika, CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express, membagikan tujuh tips dan rahasia Ayam Keprabon Express sukses menjadi perusahaan mamin lokal yang berkembang di Indonesia.
Berbagai cara dilakukan untuk memikat pasar, mulai dari kerja sama dengan influencer terkenal, hingga secara cerdas memaksimalkan kampanye-kampanye tanggal cantik seperti 6.6, 12.12 yang dilakukan layanan pembayaran digital.
Salah satu pemain lokal yang sukses menggebrak adalah Ayam Keprabon. Gerai makanan yang terkenal dengan varian ayam geprek yang menggugah selera ini berkembang pesat dari hanya memiliki satu outlet di kota asalnya Solo, hingga kini memiliki 600 karyawan dan 60 gerai waralaba dengan nama Ayam Keprabon Express.
Di tengah kesibukannya mempersiapkan partisipasi Ayam Keprabon Express dalam kampanye tanggal cantik 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, Renny Rantika, CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express, membagikan tujuh tips dan rahasia Ayam Keprabon Express sukses menjadi perusahaan mamin lokal yang berkembang di Indonesia.
- Bukan sekali dua saja, keberhasilan datang setelah 10 kegagalan
Ayam Keprabon Express bukanlah bisnis pertama Renny dan suami. Gemar berdagang sedari dulu, peruntungan bisnis di berbagai bidang sudah pernah dicoba. Jika dihitung, setiap dari 10 jari tangan bisa mewakili kegagalan demi kegagalan dalam berbisnis.
Mulai dari berjualan kerupuk di pinggiran jalan Bandung, usaha retail, hingga menjadi agen asuransi pernah dilakoni Renny dengan hasil yang kurang menggembirakan. Meski berkali-kali gagal, kunci keberhasilan Renny dan suami ada pada kegigihan dan keberanian untuk selalu memulai lagi dari nol setelah suatu kegagalan.
Mulai dari berjualan kerupuk di pinggiran jalan Bandung, usaha retail, hingga menjadi agen asuransi pernah dilakoni Renny dengan hasil yang kurang menggembirakan. Meski berkali-kali gagal, kunci keberhasilan Renny dan suami ada pada kegigihan dan keberanian untuk selalu memulai lagi dari nol setelah suatu kegagalan.
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.