Menu Ssamjang Attack (dok. Wingstop)

Ssamjang Attack, Cita Rasa Ala Korea dari Wingstop

03 February 2022   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Bisnis restoran ayam semakin menjamur dalam beberapa tahun terakhir. Persaingan pun semakin ketat, untuk itu butuh inovasi seperti rasa baru agar usaha tetap bertahan. Salah satu restoran ayam yang terus memperkaya produknya yakni Wingstop.

Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai cita rasa Korea, brand F&B dari Grup MahaDasha hari ini menghadirkan sensasi varian flavor baru bernama “Ssamjang Attack”. Rasa baru tersebut memperkaya 9 varian flavor favorit yang sudah ada di Wingstop. 

Mengutip keterangan resmi Wingstop, Kamis (3/2/2022), Ssamjang yang dalam bahasa Korea artinya saus untuk membungkus, menawarkan baluran cita rasa manis, asin, dan pedas. Menu flavor “Ssamjang Attack” sendiri diracik langsung oleh chef asal Korea dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan sehingga mampu memunculkan cita rasa khas Korea namun tetap ramah bagi lidah orang Indonesia.

Seperti halnya flavor Wingstop yang lain, Ssamjang Attack bisa dipilih untuk dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings dengan nasi hangat atau kentang goreng. Bagaimana, ngiler enggak Genhype?

Ssamjang Attack juga dapat dinikmati dalam paket Flavor Box di mana pelanggan tidak hanya mendapatkan chicken wings tapi juga dilengkapi dengan menu pendamping seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries atau nasi. 

Kemasan Flavor Box yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi tentunya menjadi pilihan yang menarik dan cocok untuk dinikmati 4-6 orang di rumah bersama keluarga atau berbagai acara di kantor. Harga yang ditawarkan untuk Flavor Box cukup terjangkau, mulai dari Rp 171.818, saja kamu bisa nikmati Flavor Box untuk makan ditempat, dibawa pulang, atau pesan antar.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Unik Nih, Ada Game Persona 4 Versi Game Boy Klasik 

BERIKUTNYA

Sejumlah Seniman Adakan Pameran Bersama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: