Menu baru Wingstop (Sumber gambar : Wingstop Indonesia)

Wingstop Hadirkan Menu Ekonomis Flavor Krezz Krezz

16 September 2022   |   15:22 WIB

Franchise restoran ayam di Indonesia kian menjamur seiring tingginya kebiasaan mengonsumsi makanan siap saji, terutama kaum urban yang menjunjung tinggi kepraktisan. Di tengah persaingan yang makin ketat, pengusaha kuliner butuh inovasi baru untuk bertahan.

Salah satu yang terus berinovasi memenuhi selera para pencinta ayam dan pastinya tidak mau kehilangan pelanggannya yakni Wingstop Indonesia. Dikelola MahaDasha Group, restoran yang khas dengan sayap ayam berbagai cita rasa ini hadir menawarkan sajian menu baru.

"Tantangan inflasi mendorong Wingstop untuk dapat terus memberikan pengalaman cita rasa terbaik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie. 

Dinamakan Flavor Krezz Krezz, menu ini menyajikan Pop Boneless Chicken yang dibalur bumbu khas Wingstop di atas butter rice, dengan harga yang terjangkau dbandingkan menu lainnya.

Pelanggan bisa memilih dua jenis varian mild atau flaming dengan harga Rp29.091. Harga ini sudah termasuk dengan minuman refill, lho. 
 

Menu baru Wingstop (Sumber gambar : Wingstop)

Menu baru Wingstop (Sumber gambar : Wingstop)


Varian mild merupakan menu yang menyajikan Asian Spice Pop Boneless Chicken disiram saus keju dan taburan crunchy krezz. Kemudian disajikan dengan butter rice atau nasi mentega yang menghadirkan paduan rasa gurih, manis dan sedikit pedas.

Sementara varian flaming terdiri dari Red Hot Pop Boneless Chicken dan taburan crunchy krezz disajikan dengan butter rice, dengan cita rasa asam pedas. Menu Flavor Krezz Krezz tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang sejak 12 September 2022.

“Dengan Flavor Krezz Krezz, Wingstop menawarkan solusi santapan penuh rasa yang lengkap dan memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga pelanggan dapat menikmati Wingstop tidak hanya untuk acara khusus saja tetapi untuk makan sehari-hari,” tutur Syakie.

Seperti yang Genhype tahu, Wingstop memiliki beragam pilihan rasa seperti Garlic Parmesan, Lousiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked BBQ yang menjadi favorit konsumen Indonesia. Ada juga pilihan rasa lainnya seperti Asian Spice, Teriyaki, Red Hot Cajun, Mango Habanero dan Atomic Blast

Akhir tahun lalu, Wingstop meluncurkan tiga rasa baru yang merupakan remix dari lima rasa populer. Ketiga rasa tersebut yakni Spicy Lemon, Hot BBQ, dan Lemon Parmesan yang tersedia untuk pilihan wings atau boneless strips.

Belum lama ini, Wingstop pun menjalin kemitraan dengan PUBG Mobile. Keduanya membuat tantangan gim Winner Winner Chicken Dinner. Para pemain PUBG diajak  berburu chicken dinner di dalam game

Buat yang mampu bertahan dalam game tersebut, bisa mendapatkan kode diskon atau voucher tunai yang dapat digunakan di restoran Wingstop Indonesia. 

Adapun tantangan ini berlangsung dari 29 Agustus sampai 11 September 2022. Sementara diskon dan voucher tunainya bisa kamu tukarkan hingga 31 Oktober 2022.
 
Wingstop juga menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik. 
 
Wingstop merupakan franchise restoran ayam yang berkantor pusat di Dallas, Texas. Berdiri sejak 1994, Wingstop mengoperasikan dan mewaralabakan lebih dari 1.850 lokasi di seluruh dunia, dengan visi untuk menjadi Top 10 Global Restaurant Brand

Wingstop Indonesia dibawa masuk ke Indonesia oleh Grup MahaDasha dibawah naungan PT Wiryamanta Sadina melalui perjanjian waralaba yang berlaku efektif pada 28 Maret 2014, membuka gerai pertamanya di Kota Kasablanka Jakarta pada 17 Juni 2014. Kini Wingstop telah memiliki 53 gerai di Jadebotabek, Bandung, Surabaya, dan Pekanbaru.

Wingstop menawarkan chicken wings dengan varian Crunchy Wings, Classic Wings dan Boneless Wings yang diberi saus dengan pilihan rasa yang unik. Wingstop juga menawarkan menu pelengkap seperti Skin-on Fries, Mushroom Fritters, Sweet Churros, serta berbagai hidangan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Ternyata, Ini Jenis Hotel yang Diminati Oleh Traveler

BERIKUTNYA

Langit Ukraina Diserbu UFO? Begini Penjelasan Astronom

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: