Fistful of Vengeance (2022). (Dok. Living Films, Netflix)

Fistful of Vengeance, Kelanjutan Perjalanan Iko Uwais Membalas Dendam

03 February 2022   |   09:24 WIB

Beberapa waktu lalu, Netflix merilis trailer Fistful of Vengeance, film sekuel dari serial Wu Assassins yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Lewis Tan. Film ini rencananya akan segera tayang pada 17 Februari mendatang dan kali ini penonton menaruh banyak harapan pada sutradara Roel Reiné.

Berlatar Chinatown San Fransisco di zaman modern, serial yang tayang di Netflix pada 2019 silam menceritakan tentang seorang koki muda bernama Kai Jin (Iko Uwais) yang bertemu dengan roh mistis dan diberkati kekuatan seni bela diri dari Wu Assassins.

Dia menggunakan keterampilan baru ini untuk melawan lima penjahat yang juga memiliki kekuatan supernatural.

Wu Assassins, yang saat ini memiliki skor 83 persen (kritik) dan 80 persen (penonton) di Rotten Tomatoes, mendapatkan pujian karena adegan bela diri yang fantastis bercampur dengan fantasi. Meski demikian, beberapa dari penonton mengeluhkan plotnya.

(Baca juga: Iko Uwais Akan Bintangi Film The Expendables 4)

Berakhirnya musim pertama Wu Assassins pada episode ke-10 dan kemudian berpindah ke format film memberikan harapan bagi penonton untuk plot dan ending yang lebih baik.

Fistful of Vengeance, menampilkan kembali Iko Uwais, Lewis Tan, Lawrence Kao dan JuJuChan bersama anggota pemeran baru Jason Tobin, Pearl Suchi , Francesca Corney, Tony Kranz dan Rhatha Phongaam. 

“Pembunuh berkekuatan super Kai, Lu Xin dan Tommy melacak seorang pembunuh dari Chinatown San Francisco ke Thailand untuk membalas kematian orang yang mereka cintai. Tapi perburuan ini mempertemukan mereka dengan musuh lama, miliarder misterius dan kekuatan mistik kuno yang bertekad mengambil alih dunia," tulis sinopsis singkat film tersebut.

Musuh lama Kai, Lu Xin dan Tommy adalah Zan Hui, yang selamat dari peristiwa Wu Assassins musim 1 dan dikatakan telah melarikan diri ke Makau untuk merekrut lebih banyak sekutu.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Buka Gerai Baru, Si.Se.Sa. Hadirkan Koleksi Pria dan Anak

BERIKUTNYA

Tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: