Ilustrasi (Sumber gambar: Pixabay/Pexels)

Tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP

02 February 2022   |   22:34 WIB

Ajang MotoGP yang akan terselenggara pada 18 – 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu, dan membuat permintaan hotel di tempat itu mengalami peningkatan.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menyebutkan paket bundling MotoGP Mandalika dihadirkan oleh perusahaan agar masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan akomodasi di area Lombok saat menonton MotoGP.

“Mengingat saat ini permintaan akomodasi di kawasan tersebut sangat tinggi,” katanya.

Dia menuturkan pihaknya bersemangat dengan ajang MotoGP lantaran dapat turut menjadi bagian dalam sejarah pariwisata Indonesia. Tiket.com sendiri adalah OTA pertama di Indonesia yang ditunjuk sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP.

Kemudian, dia menambahkan menonton gelaran ajang MotoGP tidak dapat dilepaskan dari berbagai daya tarik wisata di kawasan sekitar Lombok yang terkenal akan keindahan alamnya.  

Dia mengajak masyarakat untuk tetap mawas diri dan mematuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku saat menyaksikan ajang balap internasional MotoGP, sehingga ajang ini dapat berlangsung dengan lancar.


Editor: Gita
 
SEBELUMNYA

Fistful of Vengeance, Kelanjutan Perjalanan Iko Uwais Membalas Dendam

BERIKUTNYA

All of Us Are Dead Jadi Serial TV Non-Bahasa Inggris Terpopuler di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: