Ilustrasi (Sumber gambar: Si. Se. Sa.)

Buka Gerai Baru, Si.Se.Sa. Hadirkan Koleksi Pria dan Anak

02 February 2022   |   22:47 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Permintaan akan kebutuhan dan tren busana syar'i kian meningkat. Tak heran bila banyak brand fashion muslim yang terus melakukan ekspansi bisnis. Salah satunya adalah Si.Se.Sa., brand busana muslim syar'i yang sangat aktif dalam ekspansi bisnisnya.

Ekspansi dilakukan dengan membuka butik di area business district Jakarta Selatan yaitu di Mall Kota Kasablanka sehingga memudahkan para fashion enthusiast untuk lebih mudah mencari produk-produk pakaian muslim syar'i.

Pilihan lokasi mall juga melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja. Pada kesempatan Soft Opening Kota Kasablanka Boutique ini dihadiri oleh para owners sendiri, yaitu Merry Pramono, Senaz, dan Sansa Enandera.

Merry Pramono, Owner Si.Se.Sa. mengatakan pihaknya juga menghadirkan koleksi eksklusif pakaian yang trendi dengan warna-warna cantik dan elegan, serta nyaman digunakan sepanjang hari. Walaupun koleksi saat ini mengusung busana kasual, namun kesan mewah tetap terlihat. 

Butik Si.Se.Sa. juga meluncurkan koleksi terbaru Sisesaman dan Titeta Kids  sebagai produk yang menarik serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan kasual. "TITETA Kids merupakan koleksi yang dihadirkan untuk si kecil yang bisa dipadu padankan dengan penampilan sang Ibu dengan konsep Mom & Daughter Twinning," ujarnya.

Tambah Merry, Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Tahun 2022 Saatnya UMKM untuk Tancap Gas

BERIKUTNYA

Fistful of Vengeance, Kelanjutan Perjalanan Iko Uwais Membalas Dendam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: