Dok. Passion Prive

Permata Nusantara Angkat Keindahan Destinasi Wisata

02 February 2022   |   22:30 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Bagaimana jadinya jika destinasi wisata diaplikasikan dalam sebuah perhiasan? Inilah yang ditampilkan Passion Prive berkolaborasi dengan desainer Yulie Nasution dengan menghadirkan Permata Nusantara. Koleksi ini dihadirkan saat pembukaan butik Passion Prive kedua di Plaza Senayan.

Desain perhiasan ini mengangkat Kebudayaan Indonesia yang terinspirasi dari lima destinasi wisata unggulan di Indonesia, yaitu Danau Toba, Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, dan Mandalika. "Karena yang sedang digalakkan Presiden kita adalah 10 destinasi dan kita ambil 5 destinasi di Indonesia yang kita rasa paling tepat untuk di desain sebagai jewelry untuk Permata Nusantara," ujar Yulie Nasution.

Desain perhiasan yang mengangkat kebudayaan Indonesia ini mendapatkan apresiasi dari Nur Asia Uno, istri Menparekraf Sandiaga Uno yang sekaligus mengesahkan pembukaan cabang kedua Passion Prive ini.
 

Dok. Passion Prive

Airyn Tanu, COO Passion Prive dan Nur Asia Uno
Dok. Passion Prive
 

Sebagai seorang perempuan, Nur Asia mengaku sangat menyukai perhiasan. Apalagi jika perhiasan tersebut dapat sekaligus mengangkat dan memperkenalkan keindahan nusantara yang juga merupakan karya desainer lokal.

"Semua perempuan pasti suka (perhiasan). Nggak perlu mahal yang penting disesuaikan dengan pakaiannya dan disesuaikan kebutuhannya. Perhiasan yang saya pakai adalah buatan negara kami. Satu desain yang memperlihatkan kota di Indonesia yang harus terus ditampilkan," ujarnya.

Sementara itu, COO Passion Prive, Airyn Tanu, mengatakan dengan menghadirkan perhiasan yang memiliki desain mengangkat budaya Indonesia tentu akan membuat bangga. Sebab, selain memperlihatkan keindahan Indonesia sekaligus menunjukkan bahwa hasil bangsa Indonesia tidak kalah dibandingkan luar negeri.

Apalagi perhiasan Permata Nusantara ini diproduksi secara terbatas atau limited edition. "Rencananya kami akan show di luar negeri untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia melalui perhiasan yang dibuat dari diamond asli kualitas pertama," tuturnya.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Elliottii Residence, Sensasi Menginap di Perumahan Elit Pondok Indah

BERIKUTNYA

Tahun 2022 Saatnya UMKM untuk Tancap Gas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: