Dekorasi kamar Elliottii Residence (Dok. Elliottii Residence)

Elliottii Residence, Sensasi Menginap di Perumahan Elit Pondok Indah

02 February 2022   |   22:09 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin menikmati waktu berkualitas atau quality time bersama keluarga sambil merasakan suasana menginap di kawasan elit Pondok Indah, enggak ada salahnya untuk mencoba Staycation di Elliottii Residence Pondok Indah.

Terlebih lagi dalam menyambut Tahun Baru Imlek ini, ada potongan harga hingga 30 persen mulai dari 22 Januari hingga 22 Februari 2022. Selain harian, para tamu juga bisa memesan secara bulanan dan dapatkan diskon 10 persen.

Promo tersebut berlaku di seluruh kamar guest house mewah milik pengusaha wanita ,Maya Miranda Ambarsari yang berlokasi di kawasan Pondok Indah. Yaitu Elliottii Residence Alam Asri, Pondok Hijau maupun Gedung Hijau. 

Elliottii Residence merupakan hunian mewah dan ekslusif yang didesain dengan citarasa yang elegan dan penuh kemewahan, namun tetap akan membuat kalian merasa seperti di rumah sendiri.

Di Elliotti, kemewahan tidak perlu mahal hanya dengan harga mulai Rp500ribuan. Genhype bisa menikmati kenyamanan, lokasi stragegis, dan fasilitas premium yang bisa dinikmati secara harian, mingguan dan bulanan.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Semakin Dipermudah, Kini Beli Tiket Damri Bisa Lewat Aplikasi KAI Access

BERIKUTNYA

Permata Nusantara Angkat Keindahan Destinasi Wisata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: