Adele (Dok. Adele Official Instagram)

Tunda Konser, Adele Video Call & Bagi-Bagi Hadiah untuk Penggemar

24 January 2022   |   14:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tampaknya Adele sangat merasa bersalah atas penundaan konser residensinya di Las Vegas. Pasalnya, baru-baru ini, Adele mengejutkan para penggemarnya dengan panggilan FaceTime saat mereka berkumpul di Colosseum di Caesars Palace, tempat pertunjukannya dijadwalkan berlangsung.

Sebuah akun Instagram bernama dominic_crisonio mengunggah sebuah cuplikan video panggilan FaceTime Adele dengan para penggemarnya itu. Pelantun lagu Easy On Me itu meminta maaf kepada beberapa penggemarnya, dan mereka pun langsung menerima permintaan maaf sang idola.

“Jangan khawatir. Kami mencintaimu. Lakukan apa yang harus kamu lakukan dan ketika saatnya tiba, itu akan menjadi luar biasa. Kami akan berada di sini untuk menyemangatimu,” kata salah seorang penggemar dalam video tersebut, dikutip Senin (24/1/2022).
 

(Baca juga: Adele Undur 24 Jadwal Konser di Las Vegas)

Tak hanya itu, untuk menebus rasa bersalahnya, Adele juga memberikan kejutan lain kepada para penggemarnya dengan memberikan beberapa merchandise gratis. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan video di akun TikTok bernama tiffaknee07.

Dalam video tersebut, perempuan yang diketahui bernama Tiffany itu mendapatkan sejumlah merchandise seperti CD, gantungan kunci, t-shirt, jaket, dan kalung, setelah menunjukkan tiket konser mereka kepada petugas toko.
 
@tiffaknee07 Wait to see what Adele gifted us for having tickets this weekend. #thankyouadele #caesarspalace #vegas #adele #gifts ? Easy On Me - Adele

Adele juga meninggalkan catatan permintaan maaf yang ditulis di sebuah cermin di toko merchandise yang berlokasi di Caesars Palace itu.

“Hai teman-teman. Aku sangat sedih tidak bersama kalian malam ini. Tapi aku tahu beberapa dari kalian sudah ada di sini [Caesars Palace], jadi silakan lihat pakaiannya dan ambil apapun yang kalian inginkan. Siapa pun yang akan datang ke pertunjukan akhir pekan ini dapat memiliki hadiah dari saya. Sekali lagi saya minta maaf,” tulis Adele.

Seperti diketahui, harga tiket rangkaian konser Adele sendiri berkisar antara US$85 atau sekitar Rp1,2 juta hingga US$685 atau sekitar Rp9,8 juta.

Sebelumnya, Adele telah mengumumkan penundaan 24 jadwal konser di Las Vegas karena alasan logistik dan penyebaran COVID-19 di kalangan kru. Dalam video berdurasi satu menit lebih itu, Adele mengaku merasa kecewa dan putus asa serta berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukan.

Sampai artikel ini ditulis, video yang diunggah di Instagram Adele itu telah ditonton lebih dari 16 juta views.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Drakor Romantis yang Populer di Netflix, Genhype Suka yang Mana?

BERIKUTNYA

Bahas Tren Clean Eating & Isu Mental Health, Hypeabis.id x Brawijaya Hospital Saharjo Gelar Edukasi Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: