Rafi Sudirman (Dok. Warner Music Indonesia)

Rafi Sudirman Rilis Single Anyar Berjudul Don't Call My Name

02 February 2022   |   11:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi pop/RnB Rafi Sudirman kembali merilis single baru berjudul Don’t Call My Name. Ini adalah single rekaman kedua Rafi setelah bergabung dengan label Warner Music Indonesia. Don’t Call My Name juga menjadi lagu pertama Rafi yang dikemas dengan aransemen up-beat.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Rabu (2/1/2022), Rafi mengatakan lagu terbarunya ini terinspirasi dari kisah percintaan pribadi dan teman-teman seumurannya. Menurut Rafi, lagu ini menggambarkan rasa amarah dalam suatu hubungan.

“Amarah dan keluh kesah dalam suatu hubungan. Lelah dengan segala masalah yang terjadi hingga salah satu pihak menyerah dan meminta untuk tidak memanggil namanya lagi,”ujar Rafi.

Don’t Call My Name sendiri ditulis oleh Rafi bersama dengan HNATA, Farrel Cahyono dan Alicia Sutedja. Bertindak sebagai produser adalah Rafi Sudirman dan Ankadiov Subran.
 

v

Rafi Sudirman (Dok. Warner Music Indonesia)

(Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Single Baru Berjudul Pizza Pepperoni)

Selain aransemen yang baru, Rafi juga membuat music video dengan konsep baru sesuai dengan nuansa lagunya, yang telah dapat dinikmati di kanal YouTube Rafi Sudirman.

”Konsep music video ini sangat menarik, dengan adanya cerita yang unik didukung dengan tim yang berkontribusi secara maksimal membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Uniknya, saya perdana melakukan koreo dan dansa di music video kali ini,” kata Rafi.

Lagu ini, lanjut Rafi, ditujukan tidak hanya untuk pendengar di kalangan remaja saja. Tujuan dari lagu ini adalah untuk bisa dinikmati saat momen-momen bahagia, sedih, campur aduk ataupun momen bersama orang lain.

“Dengan adanya lagu ini, saya berharap ini bisa menjadi bagian dari momen-momen indah yang akan terjadi ke depannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Rafi Sudirman adalah singer-songwriter, producer dan musisi multi-instrumentalist yang lahir dan besar di Jakarta. Rafi sudah mengeluarkan dua EP “Bedroom Mix Vol.1” dan “Scenery”.

Dia telah memulai karir sejak kecil dengan menjadi salah satu anggota  grup “Di Atas Rata- Rata”, bentukan Erwin & Gita Gutawa, hingga 2019. Rafi pun  meraih penghargaan ”Penyanyi Anak Laki- Laki Terbaik” di AMI Awards di tahun 2017.

Rafi akhirnya  bergabung bersama major label Warner Music Indonesia di tahun 2021, setelah menulis, memproduksi dan mempromosikan lagu-lagu secara independen.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rivalitas Apple vs Samsung, Siapa Pemimpin Pasar Smartphone 2021?

BERIKUTNYA

Angkat Dinamika Ibu & Anak, Film Just Mom Masih Tayang di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: