Rahmania Astrini (Dok. Warner Music Indonesia)

Rahmania Astrini Rilis Single Baru Berjudul Pizza Pepperoni

29 January 2022   |   22:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Solois muda Rahmania Astrini kembali meluncurkan single baru dengan genre RnB berjudul Pizza Pepperoni. Pada lagu barunya kali ini, Astri--biasa ia dipanggil--mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop.

Pizza Pepperoni bercerita tentang pasangan yang sedang LDR atau long distance relationship dan merindukan belahan jiwanya. Dibuka dengan suara Astri yang lembut dan diiringi gitar akustik, lagu ini menjadi lagu easy-listening yang asik didengarkan kapan saja.

“Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama kayak se-simple makan bareng pizza pepperoni,” kata Astri dalam siaran resminya, Sabtu (29/1/2022).
 

X

Rahmania Astrini (Dok. Warner Music Indonesia)

Inspirasi lagu ini sendiri datang ketika Astri sedang memakan pizza pepperoni. Lagu barunya ini pun diciptakan oleh Astri dan diproduseri oleh Dila Sarah. Astri mengatakan proses rekamannya pun tidak memakan waktu lama.

Pemilihan lagu ini juga memiliki cerita uniknya sendiri. Astri awalnya mengunggah potongan dari beberapa lagu terbarunya di akun Tiktoknya. Lagu Pizza Pepperoni pun mendapatkan perhatian dari pengikutnya hingga akhirnya diputuskan untuk direkam dan dijadikan single.

Sampai dengan hari ini, video teaser single tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 438.000 kali dan mendapatkan lebih dari 1.000 komentar.

Pada lagunya kali ini, peraih AMI Awards kategori Penyanyi R&B Solo Terbaik 2020 itu juga bermain dengan nuansa yang baru yang ceria. Seperti diketahui, dua lagu terakhir Astri pada 2021 yakni Butterfly dan When You Were Mine memiliki tema lagu yang lebih gelap.

“Sementara Pizza Pepperoni ini single pertama yang bener-bener bright dan lovey dovey dari aku. Selain itu nyeritain tentang LDR yang aku belum pernah punya lagu dengan theme seperti itu. Semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian," imbuh Astri.

Sementara itu, Astri sendiri bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia sejak  2017 ketika merilis debut single Menua Bersama. Selain meraih penghargaan AMI Awards 2020 sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik, dia juga menyabet penghargaan di kategori yang sama pada 2019. 

Single Runaway sendiri sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan diputar sebanyak 2,3 juta kali. Single ini pun masuk ke dalam EP Adolescent yang dirilis pada awal  2021.
 




Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kenali Kesehatan Mental yang Baik pada Anak & Cara Menjaganya

BERIKUTNYA

Ini Manfaat 5 Jenis Minyak Esensial yang Aman untuk Bayi & Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: